SUARA INDONESIA

Pelajar SMP Meninggal Tenggelam di Kedung Lengkong Trenggalek

- 08 November 2020 | 21:11 - Dibaca 2.50k kali
Peristiwa Daerah Pelajar SMP Meninggal Tenggelam di Kedung Lengkong Trenggalek
Korban saat dibawa kerumah duka

TRENGGALEK - Seorang bocah meninggal dunia karena tenggelam di kedung lengkong, tepatnya di sungai Desa Ngrambingan Kec Panggul Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

Korban yakni AS (14) berasal dari Desa Ngrambingan, bocah yang baru duduk di bangku kelas 2 SMP di wilayah Panggul itu meninggal dunia di lokasi kejadian.

Disampaikan Kapolsek Panggul Iptu Budi H, awal mula kejadian korban dan dua orang temanya bermain di tepi sungai. Hingga beberapa saat kemudian korban menceburkan diri ke sungai untuk mandi.

Lanjutnya, saat melihat korban mandi, kedua saksi melihat tangan korban melambai karena tenggelam. 

Hingga salah satu saksi berusaha menolong, namun korban tidak terselamatkan. 

"Sementara itu satu saksi lagi berteriak memanggil warga sekitar untuk minta pertolongan," ungkap IPTU Budi, Minggu (8/10/2020).

Dijelaskan Iptu Budi, tidak lama, sekitar 10 menit akhirnya korban mampu di angkat ketepi sungai namun kondisinya sudah tidak bernyawa.

“Kami mendapat laporan dari sekdes setempat, kemudian kami datang untuk melakukan olah TKP dan datang ke rumah korban," kata Iptu Budi. 

Menurut Iptu Budi, dari olah TKP dan pemeriksaan tim medis, di peroleh bahwa korban tenggelam karena tidak bisa berenang.

Mengingat kedung di sungai yang digunakan untuk mandi oleh korban memiliki kedalaman sekitar 5 meter.

"Dari olah TKP tidak ditemukan unsur kekerasan, sementara keluarga korban telah mengaku iklhas atas kejadian tersebut," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV