SUARA INDONESIA

Boncengan Tiga, Kedua Penumpang Motor Ini Meninggal Terlindas Truck Tangki

Mohamad Alawi - 09 November 2020 | 21:11 - Dibaca 1.42k kali
Peristiwa Daerah Boncengan Tiga, Kedua Penumpang Motor Ini Meninggal Terlindas Truck Tangki
Foto: Proses Evakuasi Jenazah Korban

MOJOKERTO, Dua pengendara asal Madura alami kecelakaan di ruas Jalan Raya Trowulan, Desa Bejijong, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.Senin (9/11/2020) sore.

Keduanya diketahui bernama Samiyeh (32) dan anak laki-laki Mantoha (6) warga Dusun Lekkolek, Desa Kedungdung, Kabupaten sampang. Yang tak lain ibu dan anak.

Dalam kejadian ini, Keduanya digoceng suami dan ayah dari korban yakni Ruji (37) yang mengenadarai kendaraan sepeda motor Yamaha Lexi nopol L 6552 K.

Sementara itu, AKP Randy Asdar, Kasat Lantas Polres Mojokerto, saat dikonfirmasi, mengatakan, krnologi kejadian tersebut berawal dari korban yang hendak mendahului truck dari arah kiri tiba-tiba tersenggol.

"Pada saat mendahului kendaraan korban melakukan pengereman sehingga terjatuh ke kanan lalu istri dan anak terlindas ban kendaraan truk tangki," kata Kasat.

Diketahui, sopir truck gandeng dengan nopol N 9350 UI. bernama Hadi Kris (31) Warga Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo. 

Dalam kejadian ini, Keduanya meninggal dunia usai terlindas ban truck gandeng bermuatan tetes tebu yang dari Magetan.

Kasat menambahkan, dua korban meninggal dunia langsung dibawa ke kamar jenasah rumah sakit Kota Mojokerto guna penyelidikan.

Sedangkan satu korban selamat bernama Ruji (37) mengalami luka dibagian tangan, dan sedang dalam perawatan.

"Dua orang meninggal dunia, sedangkan Pengemudi roda dua mengalami patah tangan kanan di rawat di rsud kota mojokerto," pungkas Kasat.

Sementara itu, Korban selamat, Ruji (37) menuturkan, jika dirinya dari arah barat hendak ke timur, sesampainya dilokasi, kendaraanya berbenturan dengan truck gandeng.

"Saya naik motor bertiga, saya di sebelah kiri. Jalannya mepet keserempet truk gandeng. Truknya dibawa polisi," ungkapnya. 

Kini, kejaian ini telah ditangani unit laka lantas Polres Mojokerto, sedangkan kendaraan truck sudah diamankan di mako Polsek Trowulan.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV