SUARA INDONESIA

Pjs Wali Kota Blitar Silaturahmi ke Paslon

- 26 November 2020 | 18:11 - Dibaca 1.08k kali
Peristiwa Daerah Pjs Wali Kota Blitar Silaturahmi ke Paslon
Suasana silaturahmi Pjs Wali Kota Blitar dengan Paslon.

BLITAR - Pjs Walikota Blitar Jumadi kembali bersilaturahmi ke rumah Paslon Walikota dan Wakil Walikota Blitar. Kegiatan ini untuk menjaga kondusifitas kamtibmas jelang pencoblosan.

Setelah kemarin bersilaturahmi dengan paslon nomor urut 02 Santoso-Tjujuk Sunario, hari ini Jumadi dan Forkopimda giliran mengunjungi paslon nomor urut 01 Henry Padipta Anwar-Yasin Hermanto.

Jumadi mengatakan, silaturahmi ini bertujuan untuk membangun komitmen bersama antara Paslon dan stake holder dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah Kota Blitar pada saat pelaksanaan pencoblosan Walikota dan Wakil Walikota Blitar tanggal 9 Desember mendatang.

“Ini lanjutan dari silaturahmi kemarin, pertama kemarin di paslon 02 dan sekarang ke paslon 01. Pada prinsipnya kami mengajak paslon 01 dan timnya untuk satu pandangan terkait dengan keamanan dan kenyamanan wilayah, utamanya menyangkut manajemen Covid-19,” katanya.

Ia menjelaskan, pelaksanaan Pilkada tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena berada ditengah masa pandemi, sehingga selain fokus untuk menyukseskan pelaksanaan pemilu, disisi lain juga harus mempertimbangkan dan mengatur manajemen Covid-19 secara serius.

“Jangan sampai saat pencoblosan nantinya membuat klaster baru, oleh karenanya kami kelola dengan paslon dan juga timnya, harapannya pada pelaksaan nanti di lapangan bisa benar-benar efektif,” tambah Jumadi.

Selain itu, Jumadi juga berharap partisipasi dari masyarakat untuk menggunakan hak suaranya meningkat dari presentase tahun sebelumnya, disebutkannya sesuai dengan arahan dan target yang diberikan oleh Presiden Republik Indonesia, Jokowi yakni sebesar 77 persen. (adv/hum)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV