SUARA INDONESIA

Pjs Wali Kota Blitar Hadiri Coffee Morning dengan Perangkat se-Sukorejo

- 01 December 2020 | 15:12 - Dibaca 898 kali
Peristiwa Daerah Pjs Wali Kota Blitar Hadiri Coffee Morning dengan Perangkat se-Sukorejo
Pjs Wali Kota Blitar Jumadi saat memberikan sambutannya di acara coffee morning.

BLITAR - Pjs Wali Kota Blitar Jumadi menghadiri Coffee Morning yang diselenggarakan oleh Camat Sukorejo bersama jajaran perangkat Kelurahan se-Kecamatan Sukorejo di Joglo Bathok Koi Kota Blitar.

Kegiatan ini bertujuan untuk mngembangkan potensi agrowisata Belimbing Karangsari. Selain Pjs Wali Kota Blitar Jumadi, acara ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Blitar, dan Lintas Sektor Kota Blitar.

Pjs Wali Kota Blitar, Jumadi mengatakan, coffee Morning ini merupakan membahas beberapa perencanaan yang belum terealisasi dan yang perlu diperbaiki. Salah satunya pengembangan Agrowisata yang ada di Kota Blitar.

“Perlu koordinasi secara intensif, termasuk dalam penanganan ini. Agar semua berjalan lancar maka kita harus kompak dan bersama sama membangun Kota Blitar kususnya di bidang wisata,” Kata Pjs Walikota Blitar, Selasa (1/12/2020).

Lebih lanjut Jumadi menambahkan, tidak hanya itu,kegiatan ini menjadi salah satu upaya Pemerintah Kota Blitar untuk menjalin koordinasi dengan Kelurahan atau Kecamatan Sukorejo.

“Jadi kalau kita semua bersatu, kita pasti menghasilkan yang lebih bagus. Seperti ini untuk kompak dan saling membatu, maka kita harus menjalin koordinasi bersama sama mulai Kelurahan maupun Kecamatan,” pungkasnya. (adv/hum)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV