SUARA INDONESIA

Menanggapi Hitungan Cepat, Waghfir Kosasih Minta Masyarakat Keerom dan Simpatisannya Untuk Bersabar

Mustakim Ali - 12 December 2020 | 12:12 - Dibaca 1.20k kali
Peristiwa Daerah Menanggapi Hitungan Cepat, Waghfir Kosasih Minta Masyarakat Keerom dan Simpatisannya Untuk Bersabar
Piter Gusbager dan Waghfir Kosasih (baju putih) pose bersama tim Koalisi di depan kantor KPU Keerom, Rabu 14 Oktober 2020 lalu.

KEEROM - Menanggapi hasil hitung cepat Internal Koalisi Bersih untuk Perubahan Keerom yakni, Pasangan Piter Gusbager dan Waghfir Kosasih meminta masyarakat, relawan atau simpatisannya untuk tetap bersabar.

"Dengan perolehan yang ada saat ini, saya minta simpatisan dan para relawan untuk bersabar dan menghargai tahapan yang sedang berjalan,"ujar Waghfir Kosasih ke suaraindonesia.co.id via telpon, Sabtu (12/12/2020).

Calon Wakil Bupati Pasangan dari Calon Bupati Keerom, Piter Gusbager itu juga meminta agar tidak melakukan eforia yang berlebih ditengah proses tahapan yang sedang berjalan saat ini.

"Kita menghargai semua pihak termasuk tahapan, sambil menunggu hasil dari KPU Kabupaten Keerom,"tuturnya.

Tidak lupa juga Waghfir Kosasih mengucapkan syukur dan terima kasih atas kerja keras Tim Koalisi Bersih dan para relawan yang menghantarkan Piter Gusbager dan dirinya Waghfir Kosasih sampai ke titik seperti saat ini.

"Tentu ini semua berkat kesolidan dan kerjasama yang baik dari semua tim yang ada, guna untuk mewujudkan perubahan di negeri tapal batas ini,"ungkapnya.

Dikesempatan yang sama juga Waghfir Kosasih mengajak semua elemen masyarakat di Kabupaten Keerom untuk saling merangkul setelah masa pemilihan Bupati dan wakil Bupati sudah usia.

"Saya harap semua masyarakat Keerom harus saling merangkul, meskipun kemarin beda pilihan supaya Keerom ini tetap aman dan tahapan demi tahapan Pilkada ini berjalan dengan baik dan sukses,"tutupnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV