SUARA INDONESIA

Korsleting Listrik, Rumah Milik Supardi Warga Paron Ngawi Terbakar

Ari Hermawan - 21 December 2020 | 17:12 - Dibaca 1.40k kali
Peristiwa Daerah Korsleting Listrik, Rumah Milik Supardi Warga Paron Ngawi Terbakar
Kapolsek Paron Iptu Suyitno bersama Kades Dawu Suwito saat meninjau kebakaran rumah milik Supardi. (Foto: Ari Hermawan/Suara indonesia)

NGAWI - Nasib apes menimpa Supardi (53) warga RT 5 RW 3 Dusun Wates, Desa Dawu, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi. Pasalnya, rumah yang dia tempati bagian dapur dan atap sebelah kamar tidur ludes terbakar pada Senin (21/12/2020).

Akibat terbakarnya atap tersebut membuat atap ambrol, diketahui penyebab dari kebakaran karena korsleting listrik dan menimbulkan kerugian diperkirakan hampir mencapai puluhan juta rupiah.


"Ini murni korsleting listrik, tidak ada korban jiwa. Diperkirakan kerugian material hampir mencapai puluhan juta rupiah," terang Iptu Suyitno Kapolsek Paron di lokasi kejadian.

"Kronologi kejadian terjadi sekitar pukul 9 pagi, kami langsung mendatangi lokasi. Bersama personil damkar, anggota koramil paron dan dibantu warga langsung ikut membantu memadamkan api dan membersihkan puing sisa barang seperti perabotan dan atap kayu yang terbakar," pungkasnya.

Sementara itu kepala Desa Dawu Suwito mengatakan, semua kerugian kerusakan rumah akibat musibah kebakaran ini akan ditanggung pihak Pemdes.

"Ini sudah menjadi bagian tanggungjawab kami selaku pemangku kebijakan di tingkat desa, kami akan bantu sepenuhnya memperbaiki rumah Pak supardi korban kebakaran," tegas Suwito.

Awak media yang berada di lokasi belum bisa memintai keterangan korban, sebab kondisi korban masih terlihat shock. 


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV