SUARA INDONESIA

Masuk Grand Final Audisi Dangdut, Novi Rianti Mohon Doa & Dukungan Masyarakat Mukomuko

- 25 December 2020 | 17:12 - Dibaca 961 kali
Peristiwa Daerah Masuk Grand Final Audisi Dangdut, Novi Rianti Mohon Doa & Dukungan Masyarakat Mukomuko
Foto: Novi Rianti Sari, asal Kabupaten Mukomuko saat tampil di babak penyisihan

MUKOMUKO- Netizen dan masyarakat Kabupaten Mukomuko harus berbangga hati. Karena Putri asal Kabupaten Mukomuko, Novi Rianti berhasil meraih tiket grand Final 20 besar festival dangdut AE Academy 1 Se-Provinsi Bengkulu.

Dibabak penyisihan sebelumnya Putri asal Kabupaten yang terkenal dengan kuliner sambal Lokan itu tergabung dalam grup 5 diajang Festival AE Academy 1 Tahun 2020 yang di selenggarakan di Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

"Alhamdulillah babak penyisihan kemarin saya masih diberikan kesempatan dan masuk 20 besar, kini tinggal mempersiapkan diri menatap  grand final tanggal (27/12/2020). Semoga di grand final nanti saya bisa menjadi yang terbaik dan mengharumkan nama Kabupaten Mukomuko serta Provinsi Bengkulu di ajang yang lebih tinggi," kata dara 21 Tahun asal Desa Pondok Kopi Kecamatan Teras Terunjam Mukomuko itu kepada media ini, Jumaat (25/12/2020).

Selai mempersiapkan diri, Novi memohon do'a dan dukungan dari kaum kerabat, jiran tetangga, handai toulan dan seluruh masyarakat Kabupaten Mukomuko.

"Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mukomuko saya mohon do'a dan dukungannya, semoga di grand final nanti saya bisa menjadi yang terbaik dan membanggakan Mukomuko," pintanya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV