SUARA INDONESIA

IKAWANGI Kutim Lakukan Penyegaran Kepengurusan, Ini Tujuannya

Imam Hairon - 06 January 2021 | 14:01 - Dibaca 2.32k kali
Peristiwa Daerah IKAWANGI Kutim Lakukan Penyegaran Kepengurusan, Ini Tujuannya
Poster pengurus IKAWANGI Kutim.

KUTAI TIMUR - Sebagai langkah penguatan dan menjaga produktivitas organisasi, Ikatan Keluarga Banyuwangi (IKAWANGI) Kutim melaksanakan agenda-agenda strategis seperti penyegaran terhadap struktur kepengurusan.

Penyegaran kepengurusan ini juga didasari oleh perkembangan dan dinamika organisasi secara internal dengan harapan organisasi dapat secara optimal menjalankan visi dan misi yang telah dicanangkan.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh Ketua IKAWANGI Kutim Ernata Hadi Sujito saat dikonfirmasi terkait restrukturisasi kepengurusan di tubuh IKAWANGI. Rabu (06/01/2021).

"Restrukturisasi merupakan hal positif, karena hal itu bisa dijadikan sebagai tolak ukur ke depan dalam penilaian keberhasilan menjalankan program-program organisasi," ujarnya.

Lebih lanjut, lulusan strata III (S3) Ilmu Sosial Unmer Malang ini juga menyampaikan bahwa dalam penyegaran organisasi tersebut dirinya juga secara selektif melakukan pemilihan anggota. Dengan harapan organisasi yang juga bergerak dalam bidang sosial budaya ini dapat memberikan kontribusi yang maksimal dalam mengembangkan seni budaya sebagai salah satu kekayaan lokal Kutim.

Tak hanya itu, melalui anggota-anggota pilihan tersebut IKAWANGI diharapkan dapat turut serta dalam menjaga kondusifitas daerah, meningkatkan perekonomian masyarakat serta membantu pemerintah dalam membangun Kutim menjadi lebih baik.

"Kami akan berupaya menjadi salah satu organisasi yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan daerah," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV