SUARA INDONESIA

Pengendara Motor Sport Tewas Tertabrak Truk di Jalan Nasional Manyar

Syaifuddin Anam - 27 January 2021 | 16:01 - Dibaca 1.27k kali
Peristiwa Daerah Pengendara Motor Sport Tewas Tertabrak Truk di Jalan Nasional Manyar
Petugas mengavakuasi korban dan sepeda motor yang digunakan

GRESIK – Kecelakaan antara sepeda motor sport dengan truk colt terjadi di Jalan Nasional Pantura, Kecamatan Manyar, Rabu (27/1/2021). Satu orang tewas dalam peristiwa tersebut. Korban mengalami luka parah di bagian kepala karena dihantam truk.

Kapolsek Manyar Iptu Bima Sakti menjelaskan, insiden itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Tepatnya di Jalan Raya Betoyo. Bermula saat korban Ainul Yakin mengendarai sepeda motor CBR W 4112 DD dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

Mendekati lokasi kejadian, korban sempat menyalip truk trailer yang berjalan searah di depannya. Diduga kendaraan korban terlalu melambung ke jalur lain. Naas, dari arah berlawanan barat ke timur ada truk clot bermuatan makanan ringan. 

Korban tidak bisa megendalikan motornya. Begitu juga dengan Joni Bahrul Ulum yang mengemudikan truk nopol N 8439 YH tersebut. Tabrakan tak terhindarkan. Sopir asal Lumajang itu langsung berhenti menepikan kendaraannya.

Sementara korban sudah tergeletak di bahu jalan. Usai mendapat informasi, polisi dan petugas medis datang membawa ambulan. Saat diperiksa, korban sudah dalam kondisi meninggal. Korban dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina Gresik. 

“Sudah ditangi Unit Laka Satlantas Polres Gresik,” ujar Iptu Bisa dikonfirmasi melalui selulernya, Rabu (27/1/2021).

Pihaknya berharap, pengguna jalan selalu hati-hati saat melintas di Jalan Nasional, khususnya di wilayah Manyar. Sebab, jalur tersebut masuk kategori black spot.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syaifuddin Anam
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV