SUARA INDONESIA

Politisi Demokrat Ingatkan Eri-Armudji Agar Bekerja Lebih Serius Tangani Covid-19

Lukman Hadi - 27 February 2021 | 12:02 - Dibaca 1.28k kali
Peristiwa Daerah Politisi Demokrat Ingatkan Eri-Armudji Agar Bekerja Lebih Serius Tangani Covid-19
Legislator Fraksi Demokrat DPRD Surabaya, Herlina Harsono Njoto. (Istimewa)

SURABAYA - Setelah pelantikan Eri Cahyadi-Armudji sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, banyak harapan yang muncul bagi paslon yang diusung PDIP itu.

Politisi Partai Demokrat Herlina Harsono Njoto memiliki harapan besar bagi Eri-Armudji untuk kerja keras dalam melayani warga Surabaya 

Mantan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Surabaya ini, meminta kepada Eri-Armudji memberikan perhatian lebih serius dalam penanganan pandemi Covid-19 yang mesti terus dilakukan secara masif dan terstruktur.

"Kota Surabaya harus segera menjadi zona hijau," hemat Herlina, Sabtu (27/2/2021).

Ia menambahkan, selain penanganan Covid-19, recovery (pemulihan) ekonomi juga tidak kalah pentingnya dalam program Eri-Armudji.

"Membangkitan UMKM-UKM, membuka lapangan pekerjaan, menguatkan kembali berbagai sektor usaha di Kota Surabaya harus dilakukan secara komprehensif," terang dia.

Ia mengingatkan, agar Eri-Armudji tidak terpaku pada program 100 hari kerja. Namun yang jauh lebih penting ialah program kerja yang sustainable dan bersinergi dengan setiap elemen yang ada di Surabaya.

"Sinergi dengan DPRD maupun segenap jajaran di Pemerintah Kota Surabaya, harus dilakukan secara cepat, tepat, dan cermat," ujarnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV