SUARA INDONESIA

Babinsa Ardirejo Lakukan Fogging Cegah Demam Berdarah

Zainul Hasan - 01 March 2021 | 11:03 - Dibaca 1.03k kali
Peristiwa Daerah Babinsa Ardirejo Lakukan Fogging Cegah Demam Berdarah
Babinsa Saat lakukan fogging kerumah warga

SITUBONDO - Bertempat di Rt 04 Rw 01 Kelurahan Ardirejo Kecamatan Panji telah dilaksanakan Foging Penyemprotan Demam Berdarah oleh dinas Kesehatan Puskesmas Panji Bapak Rusmandani dan Ginanjar Surya. Senin (01/03/2021)

Babinsa Ardirejo (Serma Samiono) mengatakan saat mengikuti kegiatan Foging bahwa penyemprotan Demam Berdarah Berangkat ke Lingkungan Rt 04 Rw 01 Kelurahan Ardirejo kecamatan Panji.

Serma Samiono juga menyampaikan dalam kegiatan tersebut ia juga menghimbau dan memberikan sosialisasi himbauan dan mengajak kepada Lingkungan Rt 04 Rw 01 agar selalu menjaga kesehatan lingkungan apa bila ada kaleng bekas seyogyanya di kubur atau di buang pada tempatnya.

"Hari ini tak hanya fogging saja tetapi kita juga menghimbau untuk mengubur atau membuang kaleng, jangan sampai kaleng kaleng tersebut dibiarkan hingga terisi air nanti bisa menjadi berkembangnya jentik nyamuk Demam berdarah." Ujarnya

Samiono juga menambahkan supaya rajin menguras bak air untuk antisipasi jentik nyamuk, karena sudah 2 Warga Rt 04 Rw 01 yang terjangkit Demam Berdarah.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Zainul Hasan
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV