SUARA INDONESIA

Bermain di Sungai, Bocah Purworejo Tenggelam Hingga Meninggal

Widiarto - 21 April 2021 | 17:04 - Dibaca 2.73k kali
Peristiwa Daerah Bermain di Sungai, Bocah Purworejo Tenggelam Hingga Meninggal
Korban tenggelam di aliran Sungai Tonggorono saat di evakuasi warga bersama petugas Polsek Kutoarjo

PURWOREJO- AZM bocah berumur 12 tahun yang tinggal di Desa Pacor Kecamatan Kutoarjo, Purworejo, Jawa Tengah, dikabarkan meninggal setelah tenggelam di aliran Sungai Tunggorono, Desa Tunggorono Kecamatan Kutoarjo, saat bermain bersama teman-temanya, Rabu (21/4/2021).

Kapolsek Kutoarjo, AKP Markhotib, menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada saat korban bersama 6 teman lainya berangkat ke aliran Sungai Tunggorono dalam rangka untuk main atau mandi bersama. Korban bersama teman-temannya bermain dengan menggunakan gedebok pisang untuk di naiki.

"Saat bermain itulah, selang kurang lebih 15 menit berada di air, korban terjatuh dari gedebok pisang sehingga mengakibatkan korban tenggelam," jelas Kapolsek.

Dikatakan, korban sempat meminta tolong kepada teman-temennya dengan melambaikan tangan namun korban terlanjur terjebur kedalam sungai dan tidak timbul lagi ke permukaan air.

"Diduga korban tidak bisa berenang, dialiran sungai yang memiliki kedalaman air sekitar 1,5 m s.d 2,5 meter, kemudian teman-teman korban pulang untuk memberitahu kejadian tersebut kepada keluarga, sedang sisanya menangis di tepi sungai," lanjutnya.

Keluarga dan warga yang mengetahui langsung  melakukan upaya pencarian, dan korban berhasil di temukan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

"Korban akhirnya diserahkan kepihak keluarga untuk dimakamkan," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Widiarto
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV