SUARA INDONESIA

Wujud Cinta dan Kebanggan, Bupati Lamongan Imbau Pegawai Pakai Jersey Persela

M Nur Ali Zulfikar - 22 April 2021 | 16:04
Peristiwa Daerah Wujud Cinta dan Kebanggan, Bupati Lamongan Imbau Pegawai Pakai Jersey Persela

LAMONGAN - Sebagai wujud kecintaan, sekaligus mendukung kemajuan Persela. Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi mengeluarkan surat imbauan nomor 065/136/413.032/2021.

Surat imbauan tersebut, ditujukan kepada seluruh Pejabat dan Pegawai Pemerintah Kabupaten Lamongan agar menggunakan jersey/ baju/atribut PERSELA Lamongan besok, Jum'at 23 April 2021. 

Pria yang akrab disapa pak Yes mengungkapkan bahwa, imbauan tersebut ditujukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PERSELA ke-54 pada 18 April 2021 lalu.

"Selain itu pemakaian jersey Persela juga diharapkan dapat menumbuhkan rasa memiliki terhadap klub Persela sebagai icon dan kebanggaan serta menumbuhkan UMKM di Kabupaten Lamongan," ungkap CEO Persela Lamongan ini.

Menanggapi itu, Direktur Perumda Pasar Kabupaten Lamongan, Suhartono, menyambut positif imbauan tersebut. Bahkan, ia juga merasa bangga dengan Bupati yang sangat peduli terhadap Persela.

"Tentu saya sangat sambut dengan positif, karena selain untuk menumbuhkan rasa cinta kepada Persela, juga sekaligus mendukung gerakan Ayo Beli Produk Lamongan dan mensupport kesuksesan UMKM daerah," tegas pria yang dikenal inovatif tersebut.

Luar biasanya. Tanpa butuh waktu yang lama pasca surat imbaun keluar, seluruh pegawai dan masyarakat berbondong-bondong datang ke lapak Perselastore di lantai 1 Lamongan Plaza. Terlihat hampir 80 persen barang yang dijual habis. 

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV