SUARA INDONESIA

Kapolres Purworejo Pimpin Bagikan Takjil Kepada Para Pengendara di Depan Mapolres

Agus Sulistya - 24 April 2021 | 20:04 - Dibaca 1.14k kali
Peristiwa Daerah Kapolres Purworejo Pimpin Bagikan Takjil Kepada Para Pengendara di Depan Mapolres
Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito saat pimpin pembagian takjil di depan Mapolres Purworejo

PURWOREJO - Dalam rangka mencari keberkahan dibulan suci ramadhan Polres Purworejo mengadakan baksos dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengendara di depan Mapolres Purworejo dan depan Kantor Sat Lantas Polres Purworejo, Jawa Tengah, Sabtu (24/04/2021).

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito disela-sela pembagian takjil menyampaikan, kegiatan tersebut untuk memberikan pembelajaran bagi semua masyarakat agar tetap saling menghormati satu sama lainnya.

"Walaupun berbeda keyakinan namun jiwa persatuan kita harus terus ditegakkan sampai kapanpun," ucapnya.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan, supaya pengguna jalan raya senantiasa berbagi kepada sesama apalagi yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadan ini, jangan sampai di bulan baik tersebut ternodai dengan hal-hal yang jelek.

"Kami berharap, supaya para pengguna jalan terus patuh dan disiplin terhadap peraturan yakni memakai helm, membawa perlengkapan kendaraan, mengenakan masker dengan sempurna. Jangan bermain handphone saat di jalan karena membahayakan orang lain,” katanya.

Sementara itu, Sutrisno salah satu pengguna jalan saat di hentikan oleh petugas Kepolisian merasa kaget karena dikiranya ada Razia sehubungan dengan Operasi yang saat ini sedang berlangsung.

“Tadi saya kira ada pemeriksaan surat-surat kendaraan ternyata bagi-bagi takjil," ucap Sutrisno sambil memegang takjil.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV