SUARA INDONESIA

Ngeri, Warga Kademangan Blitar Temukan Kerangka Manusia Saat Mencari Pakan Ternak

Ari - 28 May 2021 | 18:05
Peristiwa Daerah Ngeri, Warga Kademangan Blitar Temukan Kerangka Manusia Saat Mencari Pakan Ternak

Blitar - Seorang warga berinisial Senam (53) tinggal di Dusun Pakel, Desa Kebonsari, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar menemukan kerangka manusia di hutan Jati wilayah setempat pada Jumat (28/05/2021). 

Kapolsek Lobar AKP Suyatno mengatakan, setelah mendapat laporan dari masyarakat, petugas kepolisian langsung terjun ke lokasi untuk memastikan penemuan tersebut dan melakukan olah TKP. Hal ini dilakukan guna mengetahui secara pasti siapa identitasnya. 

"Tulang belulang ini pertama kali diketahui oleh saksi bernama Senam, yang saat itu sedang mencari pakan ternak. Mengetahui hal tersebut, dia langsung melaporkan ke pihak desa dan diteruskan ke Polsek Lobar untuk ditindaklanjuti," katanya. 

AKP Suyatno mengungkapkan, di lokasi kejadian polisi berhasil menemukan beberapa potongan kain celana yang sudah rapu. Diduga kuat, kain itu milik korban karena posisinya berdekatan dengan tulang belulangnya. 

"Hasil interogasi, identitas korban berinisial S (82) tinggal di Desa Ngrejo Kecamatan Bakung. Menurut keterangan keluarga, beliau sejak bulan April lalu sudah tidak pulang kerumah dan ditambah lagi memiliki riwayat sakit kaki gajah serta pikun," imbuhnya. 

Pewarta : Ari
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV