SUARA INDONESIA

Turunkan Mobil AWC, Polres Kutim Semprot Desinfektan Road 9 dan Jalan Yos Sudarso

Eki Adi Nugroho - 30 May 2021 | 02:05 - Dibaca 1.84k kali
Peristiwa Daerah Turunkan Mobil AWC, Polres Kutim Semprot Desinfektan Road 9 dan Jalan Yos Sudarso
Penyemprotan desinfektan menggunakan AWC.

KUTAI TIMUR - Sat Samapta Polres Kutim melakukan penyemprotan desinfektan di Road 9 dan Jalan Yos Sudarso Kecamatan Sangatta Utara. Sabtu, (29/05/2021).

Penyemprotan desinfektan menggunakan mobil Armour Water Canon (AWC) secara menyeluruh di ruas jalan poros Kota Sangatta tersebut dilaksanakan untuk meredam dan meminimalisir potensi perkembangan virus Covid-19.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko melalui Paur Subbag Humas Polres Kutim Ipda Danang saat dikonfirmasi melalui ponsel pribadinya mengenai kegiatan yang dilaksanakan sekira pukul 11.00 Wita tersebut.

“Kita tetap harus waspada dan tetap rutin melakukan penyemprotan untuk menghindari kembali merebaknya Covid-19,” ucapnya.

Selain melakukan penyemprotan, imbuhnya, personel Polres Kutim juga melaksanakan himbauan dan edukasi kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi penyemprotan dan menekankan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Melalui kegiatan ini, lanjutnya, diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Sangatta, dimana menurut data saat ini sudah lumayan melandai.

“Ini merupakan suatu bentuk komitmen kepedulian sekaligus upaya berkelanjutan dari Polres Kutim dalam menghadapi Covid-19,” tutupnya.(Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Eki Adi Nugroho
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV