SUARA INDONESIA

Yamaha Jatim Bagikan Fitur Anti Maling yang ada di NMAX

Yuni Amalia - 04 August 2021 | 20:08
Peristiwa Daerah Yamaha Jatim Bagikan Fitur Anti Maling yang ada di NMAX

SURABAYA - Resah akan banyaknya pencurian kendaraan bermotor, PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim bagikan fitur yang ada di All New NMAX 155 Connected/ABS anti maling.

William Saputra selaku manajer promosi Yamaha Jatim mengungkapkan “Fitur Keyless pada sepeda motor memang masih tergolong teknologi baru. Yamaha tentu saja sudah memiliki sistem ini, salah satunya di motor Yamaha All New NMAX 155 Connected/ABS” 

"Pengendara sudah tidak perlu repot memasang fitur keyless untuk motor kesayangan. Yamaha All New NMAX 155 Connected/ABS sudah dilengkapi dengan fitur Smart Key System. Jadi motor aman dan anti maling," kata William Saputra selaku manajer promosi Yamaha Jatim.

"Sistem keyless pada unit motor satu ini tentu bisa menunjang keamanan pengendara. Dengan teknologi Smart Key System, pemilik kendaraan tidak perlu lagi menggunakan anak kunci untuk menyalakan motor. Pemilik kendaraan hanya dibekali remote," lanjutnya.

Selain dapat menyalakan mesin tanpa kunci, lanjutnya, fitur ini juga memudahkan pengguna untuk mencari posisi parkir motor dan meminimalisasi kemungkinan pencurian dengan tambahan fitur Answer Back System.

"Jadu semakin aman, NMAX 155 Connected/ABS juga bisa disambungkan ke aplikasi Y-Connect. Dalam aplikasi Y-Connect, pengguna dapat melihat posisi parkir terakhir saat terkoneksi dengan smartphone," lanjutnya.

William menjelaskan, sistem Keyless tentu menunjang keamanan untuk motor kesayangan. Motor tidak akan bisa dinyalakan bila remote tidak ada dalam jangkauan. Sistem keyless juga lebih susah untuk dibobol jika dibandingkan dengan sistem kunci kontak. 

"Jadi para konsumen tidak perlu khawatir lupa mengunci motor, karena NMAX 155 Connected/ABS bisa mengingatkan juga. Jika sepeda motor tidak dikunci dan pengendara menjauh, maka motor matic satu ini akan mengeluarkan bunyi sebagai penanda." jelasnya.

"Selain aman, sistem keyless ini juga sangat praktis. Hal ini dikarenakan pengguna tak perlu memasukkan anak kunci saat ingin menyalakan mesin motor. Selain memudahkan dalam menghidupkan mesin, adanya kunci keyless juga bisa membantu dalam membuka tangki bensin dan bagasi," lanjutnya.

Untuk konsumen yang tertarik dengan motor Anti-maling Yamaha All New Nmax 155 Connected/ABS yang dibanderol dengan harga Rp 35,045,000 OTR Surabaya. Motor Yamaha All New Nmax 155 Connected/ABS dapat dibeli melalui Dealer resmi Yamaha terdekat dan E-commerce Tokopedia. 

Pewarta : Yuni Amalia
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV