SUARA INDONESIA

MPM hadirkan Marc Marquez dan Pol Espargaro untuk Semangati Komunitas Honda di Indonesia

Nanang Habibi - 19 August 2021 | 21:08
Peristiwa Daerah MPM hadirkan Marc Marquez dan Pol Espargaro untuk Semangati Komunitas Honda di Indonesia

Malang – Pebalap dunia MotoGP, Marc Marquez, memberikan kejutan bagi para bikers Honda di Tanah Air melalui kehadirannya pada acara silahturahmi virtual Ngobrol Online Seputar Komunitas atau NGOPREK.

Dalam acara yang diinisiasi PT Astra Honda Motor (AHM) (12/8/2021), pebalap dari Repsol Honda Team ini mengajak komunitas Honda untuk tetap semangat mewujudkan mimpi dan terus memberikan kontribusi yang baik untuk orang banyak dalam kondisi yang penuh tantangan saat ini.

Mengusung tema bertajuk “Keep The Dream Alive in Challenging Time,” sebanyak 80 bikers dari komunitas Honda mendapatkan inspirasi dari sang juara dunia 6 kali MotoGP, Marc Marquez untuk tetap memiliki semangat dalam menghadapi kondisi pandemi saat ini dan terus meraih mimpi, serta menebarkan energi positif sebagai komunitas Honda.

“Tetap semangat. Jadilah komunitas Honda yang membanggakan dengan tidak pantang menyerah dalam mewujudkan mimpi-mimpimu,” ucap Marc memberi dukungan.

Dalam kesempatan terpisah rekan satu tim Marquez, Pol Espargaro juga turut mengajak perwakilan komunitas Honda dari berbagai segmen dan paguyuban di seluruh Indonesia ini untuk terus memberikan kontribusi positif terhadap orang banyak dengan menjaga kesehatan dan keamanan serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam kondisi pandemi saat ini, tetaplah jaga kesehatan dan selalu patuhi protokol kesehatan. Lakukanlah banyak hal baik dan kontribusimu yang kuat untuk orang banyak. Kita bisa hadapi dan lakukan ini bersama-sama,” ujar Pol menyemangati para perwakilan bikers Honda.

Pada NGOPREK edisi spesial ini, beberapa perwakilan komunitas juga mendapatkan kesempatan untuk berbincang santai langsung dengan Marc. Hal ini membuat suasana virtual gathering pun semakin hangat dan penuh kegembiraan, dimana Marc berbagi pengalaman dan tips dalam upaya terus menyemangati diri bersaing dan menggapai mimpinya di ajang MotoGP meskipun dalam kondisi yang penuh tantangan saat ini.

Selain pebalap dari Repsol Honda Team, pada acara NGOPREK ini hadir juga pebalap Astra Honda Racing Team yang sedang bersaing di ajang balap FIM CEV Moto3™ Junior World Championship, Mario Suryo Aji. Mario pun ikut memberikan semangat pada komunitas Honda, untuk tetap bersama-sama berjuang melewati masa pandemi ini.

“Acara NGOPREK merupakan wadah ekspresi bagi komunitas Honda untuk terus melakukan hal-hal positif di tengah keterbatasan saat ini. Kehadiran Marc Marquez dan pesan semangat dari Pol Espargaro kami harapkan dapat memberikan suntikan motivasi dengan semangat Satu Hati pada komunitas Honda agar tetap berkarya, meraih mimpi, dan berkontribusi positif di masyarakat,” tutup General Manager Marketing, Planning, and Analysis AHM Andy Wijaya.

Ngoprek bersama Marc Marquez ini juga diikuti oleh perwakilan komunitas HBC ( Honda BeAT Club ) Malang Supra Club dan CBR Malang.

" Kami sangat senang sekali bisa ikut serta dalam kegiatan Ngoprek ini dan bisa bertemu dengan Marc Marquez dan juga teman - teman konunitas seluruh Indonesia" kata Deny perwakilan komunitas CBR Club Malang 

Berbagi Untuk Masyarakat

Komunitas sepeda motor Honda yang telah menjadi bagian dari masyarakat di seluruh Indonesia berupaya terus memberikan sumbangsihnya dalam menghadapi pandemi Covid-19. Sepanjang pertengahan tahun ini, berbagai komunitas Honda telah menyalurkan beragam bantuan kepada berbagai pihak, seperti paket bantuan makanan dan vitamin untuk pengemudi ambulans, ratusan paket bantuan untuk yatim piatu dan dhuafa, serta Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis dan masyarakat.

Selain itu, aksi peduli dari komunitas Honda juga dilakukan dalam bentuk lain seperti penanaman 10.000 pohon di Bukit Mekaki Sekotong, Lombok Barat (11/4), lalu pembuatan taman baca di Kampung Mosso, Papua (24/2), serta bantuan berupa paket sembako saat bencana gempa bumi di Mamuju, Sulawesi Barat (26/2) dan bencana banjir bandang di Nusa Tenggara Timur (29/4).

Pewarta : Nanang Habibi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV