SUARA INDONESIA

Jelajah Desa Serta Serap Aspirasi, DPRD Kabupaten Jombang Gelar Baksos

Gono Dwi Santoso - 22 August 2021 | 17:08 - Dibaca 1.41k kali
Peristiwa Daerah Jelajah Desa Serta Serap Aspirasi, DPRD Kabupaten Jombang Gelar  Baksos
Anggota DPRD Kabupaten Jombang ,beserta mantan anggota DPRD Jombang melakukan baksos, di Desa Kepuhkajang Kecamatan Perak Kabupeten Jombang, Minggu(22/08/2021).

JOMBANG -  Dalam jelajah desa serta serap aspirasi Anggota DPRD Kabupaten Jombang, beserta mantan anggota DPRD Jombang melakukan baksos, di Desa Kepuhkajang Kecamatan Perak Kabupeten Jombang, Minggu (22/08/2021).

Dimana dalam baksos tersebut, dibagikan sebanyak 100 bungkus sembako dan uang tali asih sebesar Rp 50.000 ( lima puluh ribu rupiah), untuk anak yatim dan piatu janda tua dan orang tidak mampu di desa kepuhkajang, Kecamatan Perak, Kabupeten Jombang.

Baksos serta jelajah desa ini, rutin di adakan hampir tiap minggu anggota DPRD Kabupaten Jombang, beserta mantan anggota DPRD Kabupaten Jombang, selalu rutin melaksanakan kegiatan baksos. Baik di desa terpencil maupun di perkotaan kegiatan baksos rutin di adakan.

Andik Basuki, Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Jombang, selaku koordinator baksos menjelaskan, hari ini kita laksanakan baksos di Desa Kepuhkajang, Kecamatan Perak, Jombang.

"Kita membagikan sebanyak 100 bungkus bingkisan beserta uang tali asih 50 ribu kepada anak yatim beserta janda serta masyarakat yang tidak mampu," terangnya.

Andik Basuki menambahkan dalam baksos kali ini acara berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Selain iti kita juga gelar baksos beserta santunan anak yatim di ikuti oleh warga desa kepuhkajang,"  tambahnya.

Dukha ketua Fraksi PAN yang mengikuti bansos menambahkan, dimana baksos tiap minggu ini bentuk kepedulian teman2 DPRD dan Mantan DPRD pada musim pandemi ini dan serap aspirasi di jelajah desa yang kami lakukan untuk melihat kondisi masyarakat dan juga penangan pademi oleh pemerintah daerah, terangnya.

Dukha menambahkan, untuk bansos di Desa Kepuhkajang ini , di hadiri oleh:  Andik Basuki, ketua Frkasi Golkar, Dukha ketua PAN, Marsaid FPDIP,  Anggota  fraksi Gerindra, Suwanto Nasdem, Tohari dari Perindo, Rochmad Abidin Ketua fraksi PKS, Lusy dari PDI Perjuangan.

Serta mantan anggota dewan Joko Triono mantan ketua DPRD Jombang , Kartijo,Hadir juga Camat Jombang Mudhor dan Andik salah satu pengusaha besi dari Tembelang, Jombang. (adv).

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV