SUARA INDONESIA

PDIP Surabaya Serahkan Bantuan PIP Jalur Aspirasi DPR RI di Kecamatan Asemrowo

Lukman Hadi - 05 September 2021 | 14:09
Peristiwa Daerah PDIP Surabaya Serahkan Bantuan PIP Jalur Aspirasi DPR RI di Kecamatan Asemrowo

SURABAYA - Program Indonesia Pintar (PIP) melalui aspirasi DPR RI, Puti Guntur Soekarno kembali menyasar ke puluhan siswa di Surabaya.

Penyerahan bantuan beasiswa PIP ini dikawal oleh dua pengurus DPC PDIP Surabaya yakni, Wakil Sekretaris Achmad Hidayat dan Wakabid Pemenangan Pemilu, Wimbo Ernanto di RW 01 Genting Kalianak, Asemrowo, Minggu (5/8/2021).

Saat menyerahkan bantuan PIP, Achmad menyampaikan pesan dari Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono, bahwa partai berlogo kepala banteng ini juga sangat peduli terhadap pendidikan generasi bangsa.

"Salam dari ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Bapak Adi Sutarwijono , agar panjenengan memotivasi putra putrinya bersemangat sekolah untuk menggapai cita-cita," ujar Achmad.

Ia menegaskan bahwa partai besutan Megawati Soekarnoputri ini akan selalu hadir di tengah-tengah rakyat menjaga komitmen yang sudah dimiliki.

"Secara terus menerus, komitmen kami hadir bersama-sama rakyat. Kita lewati masa sulit ini bersama dengan semangat gotong royong," pungkasnya.

Sementara Wimbo sedikit menambahkan, agar Program Indonesia Pintar ini digunakan secara sungguh-sungguh untuk kepentingan pendidikan.

"Harapan kita agar digunakan untuk kepentingan pendidikan, jangan sampai untuk kebutuhan lainnya sehingga bantuan ini tepat sasaran," jelasnya.

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV