SUARA INDONESIA

Kesal Seharian Tak Pulang ke Rumah, Suami Tega Bakar Istri dan Anak

Lutfi Hidayat - 30 September 2021 | 11:09 - Dibaca 1.40k kali
Peristiwa Daerah Kesal Seharian Tak Pulang ke Rumah, Suami Tega Bakar Istri dan Anak
Tangkapan layar video saat korban SM (31) dilarikan ke rumah sakit usai dibakar suaminya AS

PROBOLINGGO - Seorang suami berinisial AS warga Desa Tanjungrejo, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo tega membakar istri dan anaknya.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (29/09/2021) malam di jalan desa setempat, diduga AS emosi mengetahui istrinya, SM (31) dan anaknya keluar dari rumah sejak pagi hingga malam hari.

SM yang sedang perjalanan pulang bersama anaknya menyusuri jalan desa, lalu sempat mengisi bahan bakar kendaraan eceran.

Saat itulah AS datang dan sempat terjadi adu mulut pada pasangan suami-istri tersebut, kemudian AS menyiram istri dan anaknya dengan bensin lalu membakarnya.

Warga yang mengetahui korban dibakar berusaha menolong memadamkan api dengan alat seadanya.

Kapolsek Tongas, Iptu. Gendut Wijayanto mengatakan pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian setelah mendapatkan informasi kasus KDRT tersebut.

"Begitu dapat info kejadian kami langsung ke lokasi, kami evakuasi korban dan mengamankan pelaku. Karena di lokasi banyak warga khawatir terjadi amuk massa," ungkapnya.

Korban dilarikan ke rumah sakit Grati, Kabupaten Pasuruan, berdasarkan informasi yang dihimpun korban dirujuk ke RSUD Saiful Anwar Malang.

"Korban dirujuk ke rumah sakit Malang mas, sementara pelaku (AS) kami bawa ke Polsek lalu dilimpahkan ke unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polresta Probolinggo. Kalau motifnya belum sempat kami periksa secara mendalam karena sudah di bawa ke PPA," tandas Iptu Gendut.

Aksi nekad AS membakar istri dan anaknya diduga karena kesal keduanya keluar dari rumah seharian.

"Informasinya istrinya itu hamil, berapa bulan kandungannya saya tidak tahu. Pamit ke suaminya pergi ke bidan tapi pergi ke rumah ayahnya di Kabupaten Pasuruan," tutup Gendut.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lutfi Hidayat
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV