SUARA INDONESIA

Mantab, Ikuti Serbuan Vaksinasi di Kantor Kanigoro Dapat Paket Telur Ayam

Ari - 13 October 2021 | 09:10
Peristiwa Daerah Mantab, Ikuti Serbuan Vaksinasi di Kantor Kanigoro Dapat Paket Telur Ayam

Blitar - Bupati Blitar Rini Syarifah mengajak seluruh masyarakat mengikuti pelaksanaan vaksinasi di Kantor Kanigoro mulai tanggal 14 sampai 15 Oktober 2021. Hal ini dilakukan guna meningkatkan sasaran vaksin di wilayah Kabupaten Blitar. 

"Saya ingatkan bagi masyarakat yang belum di suntik vaksin sama sekali, silahkan besok hari Kamis dan Jum'at tanggal 14 - 15 Oktober ojo sampek lali dulur teko menyang acara vaksinasi di kantor Pemkab Kanigoro mulai pukul 07 - 16 WIB," ujar Rini kepada Suara Indonesia.

Mak Rini menjelaskan, serbuan vaksinasi ini hasil kolaborasi antara pemerintah daerah bersama TNI AL Komando Armada II Surabaya. Dalam kegiatan tersebut telah disediakan kouta 6000 vaksin jenis sinovac dosis pertama dan kedua. 

"Alhamdulillah setelah bertemu beberapa waktu yang lalu, akhirnya serbuan vaksinasi bisa terlaksana di Kabupaten Blitar. Dan jangan lupa bagi masyarakat yang hendak datang di acara serbuan vaksinasi diminta membawa foto copy KTP dan alat tulis sebagai pengisi biodata," imbuhnya. 

Terakhir, Mak Rini menambahkan bagi masyarakat yang datang dan mengikuti program vaksinasi di kantor Kanigoro akan diberikan paket telor ayam. Selain itu, warga masyarakat juga diimbau untuk selalu mematuhi anjuran protokol kesehatan seperti memakai masker dan jaga jarak. 

Pewarta : Ari
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV