SUARA INDONESIA

Ibu Anak Tiga di Purworejo Ditemukan Meninggal Bersimbah Darah di Rumah Kost

Widiarto - 12 November 2021 | 17:11
Peristiwa Daerah Ibu Anak Tiga di Purworejo Ditemukan Meninggal Bersimbah Darah di Rumah Kost


PURWOREJO - Mujiani (45), warga Desa Megulung Kidul, Kecamatan Pituruh, Purworejo, Jawa Tengah, ditemukan meninggal dunia dengan bersimbah darah di sebuah kamar kos milik Atun di RT 02 RW 07 Dusun Anglik Selatan, Kelurahan Semawung Daleman, Kecamatan Kutoarjo, pada Jumat (12/21) siang. 

Diduga Mujiani meninggal akibat tindak penganiayaan, namun petugas belum bisa mengetahui penyebab dan motif tindak penganiayaan itu. Petugas masih melakukan penyelidikan atas kejadian itu.

Kasi Humas Polres Purworejo, Iptu Madrim Suryantoro, bersama Kapolsek Kutoarjo, AKP Markhotib menjelaskan, pada Jumat Siang, Polsek Kutoarjo kedatangan 2 orang yang menginformasikan bahwa mertuanya atas nama Mujiani diketahui meninggal di kos-kosan di lingkungan Kelurahan Semawung Daleman.

"Berdasarkan informasi tersebut saya bersama piket dan Polres  yang dipimpin oleh Kasat Reskrim dan tim inafis ke lokasi dan benar di sana ditemukan seseorang yang yang meninggal tidak wajar kemudian di lakukan olah TKP," jelasnya.

Disampaikan, Mujiani ditemukan pertama kali sudah dalam keadaan meninggal oleh anak pertamanya, Eka Nova yang datang ke kos-kosan itu.  Mujiyani ditemukan dalam keadaan bersimbah darah. Mujiani sendiri diketahui merupakan ibu dari tiga anak yang tinggal dikos-kosan itu sejak dua bulan lalu.

Petugas bersama tim inafis kemudian membawa jasad Mujiani ke RSUD Tjitrowadojp untuk dilakukan otopsi.

"Untuk motif belum diketahui, sementara dalam penyidikan Reskrim Polsek Kutoarjo yang dibeck up oleh Sat Reskrim Polres Purworejo," katanya.
 

Pewarta : Widiarto
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV