SUARA INDONESIA

Diterjang Angin Kencang, Tenda Bazar di Alun-alun Kota Blitar Morat Marit

Aris Danu - 05 December 2021 | 15:12 - Dibaca 1.75k kali
Peristiwa Daerah Diterjang Angin Kencang, Tenda Bazar di Alun-alun Kota Blitar Morat Marit
Petugas sedang melakukan pembersihan stand bazar di alun-alun Kota Blitar

BLITAR - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kota Blitar pada Minggu (05/12/2021) telah membawa petaka. Pasalnya, puluhan tenda yang rencananya dibuat bazar di alun-alun setempat morat-marit. 

"Jadi tadi siang sekitar pukul 14.00 WIB, saya bersama peserta bazar sedang menata dan menghiasi stand untuk persiapan pembukaan. Tiba - tiba hujan deras bercampur angin langsung memporak porandakan stand bazar," kata Sri Tejowati salah satu peserta. 

Dijelaskannya, beruntung dalam insiden tersebut tidak sampai menelan korban jiwa hanya saja stand bazar produk UMKM yang telah disediakan roboh total rata dengan tanah. 

"100 persen stand bazar produk UMKM yang rencananya di gelar di alun-alun Kota Blitar ambruk dan sesuai dengan informasi acara ini juga akan ditunda karena situasi yang tidak memungkinkan," imbuhnya. 

Sebagai informasi, berdasarkan data masuk di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Blitar kurang lebih ada 20 stand bazar yang ambruk. Dan dipastikan kegiatan itu tidak bisa dilanjutkan harus mengatur jadwal lagi. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aris Danu
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV