SUARA INDONESIA

K-9 dan Pammat Ditsamapta Polda Jatim Kembali Lakukan Pencarian Korban

Redaksi - 17 December 2021 | 14:12 - Dibaca 1.85k kali
Peristiwa Daerah K-9 dan Pammat Ditsamapta Polda Jatim Kembali Lakukan Pencarian Korban
Tim Sar dari K-9 dan Pammat Ditsamapta Polda Jatim Melakukan Pencarian Korban di Area Pertambangan Dsn Curah Kobokan, Ds. Supiturang, Kec Pronojiwo, Kab. Lumajang. (Foto: Suara Indonesia)

LUMAJANG-Sehari pasca awan panas guguran Semeru yang terjadi pada Kamis, (16/12/2021), tim Sar dari K-9 dan Pammat Ditsamapta Polda Jatim kembali melakukan pencarian korban di area pertambangan Dsn Curah Kobokan, Ds. Supiturang, Kec Pronojiwo, Kab. Lumajang. 

Cuaca yang cukup mendukung sangat membantu petugas dalam melakukan pencarian korban hari ini. Berbagai alat besar juga masih melakukan penggalian ke bawah gundukan pasir. 

AKP Golok Kuntoyo Katim Sar Pammat Ditsamapta Polda Jatim mengatakan dalam pencarian hari ini, pihaknya menemukan satu unit sepeda motor di area pertambangan. 

"Hari ini tim kami menemukan sepeda motor yang kondisinya sudah rusak tertimbun material pasit dari erupsi Gunung Semeru," kata AKP Golok di lokasi area pertambangan, Jumat (17/12/2021). 

Golok menyebut bahwa sebelum terjadinya erupsi pada hari kemarin, tim nya juga menemukan tulang yang posisinya tertimbun pasir. 

"Kemarin waktu evakuasi sebeleum erupsi, ditemukan tulang yang selanjutnya dibawa oleh ambulance menuju rumah sakit untuk identifikasi," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV