SUARA INDONESIA

HUT Ke-59 Kowal Tahun 2022, Lanal Cilacap Ikuti Upacara Virtual Dipimpin KSAL

Redaksi - 05 January 2022 | 21:01 - Dibaca 1.49k kali
Peristiwa Daerah HUT Ke-59 Kowal Tahun 2022, Lanal Cilacap Ikuti Upacara Virtual Dipimpin KSAL
HUT ke-59 Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Tahun 2022 (Foto: Suara Indonesia)

CILACAP-Dalam rangka HUT ke-59 Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Tahun 2022, Lanal Cilacap mengikuti Upacara Virtual di Gedung Serbaguna Mako Pangkalan TNI AL Cilacap, Rabu (5/1/2022)

Upacara dilaksanakan secara terpusat di Lapangan Apel Detasemen markas Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur dipimpin langsung Kasal, Laksamana TNI Yudo Margono yang bertindak sebagai Inspektur Upacara. 

Dalam kesempatan tersebut, Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo mewakili Ketua Cabang 3 Korcab 5 DJA 2 mengucapkan Dirgahayu ke-59 Korps wanita Angkatan Laut (Kowal). 

"Semoga diusianya yang menginjak 59 tahun ini bisa mendewasakan kalian dalam melaksanakan tugas untuk mengabdi kepada Nusa, Bangsa dan Negara, khususnya Lanal Cilacap," kata Danlanal.

Lebih lanjut, Kolonel Laut (PM) Sugeng mengatakan bahwa sudah banyak peran yang dilakukan oleh Kowal Cilacap baik kegiatan vaksinasi maupun kegiatan yang bersifat sosial di Wilayah kerja Lanal Cilacap. 

"Harapan saya tentunya Kowal Cilacap saling bersinergi untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi dan kegiatan sosial yang lainnya," tutupnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV