SUARA INDONESIA

Kecelakaan Maut di Blitar Tewaskan Seorang Pelajar

Ari - 14 January 2022 | 18:01
Peristiwa Daerah Kecelakaan Maut di Blitar Tewaskan Seorang Pelajar

BLITAR - Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Kenari Kelurahan Kenari Kecamatan Sananwetan Kota Blitar, Jawa Timur menelan korban jiwa yang masih berusia 14 tahun. 

Peristiwa naas itu telah menewaskan seorang pelajar berinisial HSS warga Kecamatan Sanankulon ketika mendapat perawatan medis di rumah sakit, Jum'at (14/01/2022). 

Kasi Humas Polres Blitar Kota, Iptu Ahmad Rochan mengatakan, insiden ini bermula saat korban melaju dari arah timur ke selatan. Sesampainya di Kelurahan Plosokerep, korban bersenggolan dengan pengendara lain dan terjatuh disambar kendaraan dari lawan arah. 

"Semula motor korban AG 3363 KCF melaju dari utara, kemudian bersenggolan dengan sebuah motor terjatuh ke arah kanan dan terlibat benturan dengan kendaraan lain yang melaju dari arah selatan," katanya. 

Akibat kecelakaan maut ini, korban mengalami luka yang cukup serius dibagian hidung dan telinga sampai mengeluarkan darah. Namun, saat dibawa ke tempat medis nyawanya tidak tertolong. 

"Kemudian pengendara yang searah dengan korban mengalami luka tangan dan kaki babras. Sedangkan, pengendara dari arah berlawanan alami luka di kepala sadar," imbuhnya. 

Lalu apa penyebab utama kecelakaan ini, kata Rochan adalah diduga korban kurang berkonsentrasi sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas hingga meninggal dunia. 

Pewarta : Ari
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV