SUARA INDONESIA

Geger, Seorang Pria di Purworejo Tewas Gantung Diri di Rumahnya

Agus Sulistya - 26 January 2022 | 10:01 - Dibaca 3.97k kali
Peristiwa Daerah Geger, Seorang Pria di Purworejo Tewas Gantung Diri di Rumahnya
Aparat TNI dan Polisi saat melihat dilokasi kejadian

PURWOREJO - Seorang pria paruh baya berinisial S (85) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya Dukuh Kutoloyo RT 02/03 Desa Kaligintung, Kecamatan Pituruh, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi melalui Kapolsek Pituruh AKP Saptohadi menyampaikan, setelah mendapat laporan dari warga pihaknya langsung menuju Desa Kaligintung, Kecamatan Pituruh. Sekitar pukul 21.30 WIB korban ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri dirumahnya.

"Kami langsung mengirimkan Unit Kanit Reskrim Polsek Pituruh dan langsung berkoordinasi dengan tiga sat Reskrim Polres Purworejo kemudian langsung meluncur ketempat kejadian," kata Kapolsek Pituruh, Rabu (26/01/2022).

Lebih lanjut, Kapolsek mengungkapkan, menurut keterangan pihak keluarganya, korban tersebut tinggal sendiri di rumahnya. 

"Korban tidak pernah mengeluh sakit apapun dan jarang bepergian, karena untuk kebutuhan hidup sehari-harinya sudah dicukupi oleh anaknya yang bertempat tinggal disebalah rumah korban," ungkapnya.

Kapolsek menambahkan, pada saat olah tempat kejadian perkara dan melakukan identifikasi oleh piket unit tiga Sat. Reskrim Polres Purworejo beserta Inafis Polres Purworejo ditemukan bahwa korban melakukan gantung diri pada sebatang bambung yang melintang dari tiang rumah ke tiang rumah dengan tinggi 198 cm, panjang tali gantung 54 cm, jarak dari tumit korban ke tanah 10 cm.

"Kami pada saat identifikasi juga membawa tim medis UPT Puskesmas Pituruh selaku Tim kesehatan Puskesmas Pituruh. Hasil dari pemeriksaan ditemukan kotoran dari alat kemaluannya dan tidak ada tanda-tanda penganiayaanndi tubuh korban. Selesai melakukan identifikasi dan pemeriksaan tersebut korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," pungkas Kapolsek.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV