SUARA INDONESIA

Kecelakaan Maut di Jalan Kutoarjo-Ketawang Satu Orang MD

Agus Sulistya - 02 February 2022 | 20:02 - Dibaca 8.31k kali
Peristiwa Daerah Kecelakaan Maut di Jalan Kutoarjo-Ketawang Satu Orang MD
Pihak satlantas Polres Purworejo saat melakukan olah TKP

PURWOREJO - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi antara sepeda motor dengan mobil pick up di jalan Kutoarjo-Ketawang tepatnya di Desa Dukuhdungus, Kecamatan Grabag, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, hingga menyebabkan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia, Rabu (02/02/2022).

Kasatlantas Polres Purworejo AKP Maryono, melalui Kanit Laka Ipda Yanuar Tri Atmaja saat dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan tersebut bermula dari sebuah sepeda motor supra x nopol AA 4959 ML melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang.

"Sesampainya di TKP korban mendahului sebuah pick up mitsubishi colt nopol AB 8130 QK yang melaju searah didepanya. Pada saat kendaraan diposisi sejajar diduga terjadi benturan antara sepeda motor dengan bodi pick up sebelah kanan," kata Ipda Yanuar.

Lebih lanjut, Ipda Yanuar menjelaskan, akibat dari benturan tersebut sepeda motor bersama pengendaranya roboh.

"Bersamaan dengan itu juga terjadi benturan antara pengendara sepeda motor dengan roda belakang sebelah kanan yang mengakibatkan meninggalnya pengendara sepeda motor," jelasnya.

Setelah dilakukan identifikasi kepada korban oleh pihak kepolisian, diketahui korban berinisial DO (30) yang beralamat di Balimataram Rt.02 Rw. 07 Desa Manggarai Selatan, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : M Ainul Yaqin

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV