SUARA INDONESIA

Satu Pemancing yang Hilang di Pantai Sukamade Banyuwangi Masih Belum Ditemukan

Muhammad Nurul Yaqin - 08 March 2022 | 17:03 - Dibaca 2.10k kali
Peristiwa Daerah Satu Pemancing yang Hilang di Pantai Sukamade Banyuwangi Masih Belum Ditemukan
SAR gabungan melakukan penyisiran darat dan laut di Pantai Sukamade, mencari keberadaan satu pemancing yang masih belum ditemukan, Selasa (8/3/2022). (Istimewa).

BANYUWANGI- Dua orang pemancing hilang di Pantai Sukamade, Desa Sarongan, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi, Sabtu (5/3/2022) kemarin.

Satu orang bernama Dani Sulistiawan (39), warga Tegalsari sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Sementara satu pemancing lagi bernama Rudi Listiyono (24) asal Desa Sarongan, hingga kini masih belum ditemukan.

Pencarian di hari ketiga pada Selasa (8/3/2022) oleh Tim SAR Gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, Basarnas, BPBD, relawan dan warga sekitar, belum membuahkan hasil.

"Pencarian korban hingga sore pukul 17.30 WIB dengan hasil nihil, operasi SAR akan dilanjutkan kembali besok," kata Koordinator Pos SAR Banyuwangi, Wahyu Setia Budi.

Sebelumnya diberitakan dua orang atas nama Dani Sulistiawan (39) dan rekannya Rudi Listiyono (24) asal Desa Sarongan dilaporkan hilang saat memancing di Pantai Sukamade.

Kedua korban dilaporkan hilang sejak Sabtu (5/3/2022) kemarin. Hingga malam hari, mereka tidak kunjung kembali. Namun saat dilakukan pencarian oleh warga, hanya ditemukan sepeda motor yang dikendarai korban

SAR gabungan kemudian dilibatkan dalam pencarian korban. Alhasil pada Senin (7/3/2022) korban atas nama Dani Sulistiawan berhasil ditemukan tidak bernyawa. 

"Saat ini pencarian masih terus dilakukan SAR gabungan. Karena satu orang yang baru ditemukan, satunya lagi masih terus kami cari," pungkas Wahyu. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV