SUARA INDONESIA

Mobil Polisi di Ngawi Terlibat Kecelakaan, 1 Nyawa Melayang

Ari Hermawan - 12 April 2022 | 18:04
Peristiwa Daerah Mobil Polisi di Ngawi Terlibat Kecelakaan, 1 Nyawa Melayang

NGAWI - Sekitar pukul 12.00 WIB, telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ngawi-Jogorogo tepatnya masuk Desa Jambangan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, pada Selasa (12/4/2022).

Kecelakaan yang melibatkan mobil patroli milik Polsek Paron dengan sebuah sepeda motor mengakibatkan satu pengendara tewas di lokasi kejadian dengan luka parah pada bagian kepala.

Menurut informasi, kecelakaan tersebut terjadi bahwa keduanya dari arah berlawanan, sehingga terjadi adu depan dan mengakibatkan mobil polisi bagian depan rusak berat.

Diketahui, korban meninggal dunia seorang perempuan pengendara motor atas nama Boinem (47) warga Desa Semen, Paron, sedangkan anaknya belum sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya membenarkan atas peristiwa tersebut, dan saat ini secara rinci kronologi peristiwa masih dilakukan penyelidikan oleh Kasatlantas.

"Benar terjadi kecelakaan, mobil polisi dari Polsek Paron usai dari kegiatan pengamanan vaksinasi terjadi laka. Dan saat ini masih ditangani oleh Kasatlantas," kata Wayan melalui pesan singkat WhatsApp.

Menurut warga sekitar, lokasi tersebut memang sering terjadi kecelakaan. Bahkan jalur Ngawi-Jogorogo dikenal oleh warga ngawi sebagai jalur tengkorak.

"Jalan Ngawi-Jogorogo ini dikenal jalur tengkorak, rata-rata yang mengalami kecelakaan dijalur ini meninggal dunia. Mungkin faktor jalannya sempit dan bergelombang. Kami warga sini meminta kepada pengendara untuk berhati-hati," Ucap Yono warga Jambangan.

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya