SUARA INDONESIA

Sat Sabhara dan Satlantas Polres Mukomuko Temukan Remaja Bawa Tuak

Robianto - 17 April 2022 | 19:04
Peristiwa Daerah Sat Sabhara dan Satlantas Polres Mukomuko Temukan Remaja Bawa Tuak

MUKOMUKO- Sat Sabhara dan Satlantas Polres Mukomuko, Polda Brengkulu pada Minggu sore (16/4/2022) menggelar Patroli di sepanjang jalan lintas di pantai abrasi Mukomuko. 

Dalam kegiatan untuk menciptakan Kamtibmas dan memantau arus lalulintas diwilayah hukum Polres Mukomuko tersebut. Sat sabhara dan Satlantas menemukan remaja yang membawa miras jenis tuak di jembatan dua jalur di Kecamatan Air Dikit.

Hal itu sebagaimana diungkapkan Kapolres Mukomuko, AKBP, Witdiardi, SIK.MH melalui Kepala satuan Lalulintas Polres Mukomuko, AKP, Fery Octaviari Pratama, SIK.MH, dalam keterangannya di Mukomuko. 

"Dalam rangka menciptakan Kamtibmas dan memantau arus Lalulintas diahir pekan dan sebelum berbuka puasa, Anggota Sat sabhara dan Satlantas melaksanakan Patroli Ngabuburit dan mendapati sekelompok remaja yang membawa miras jenis tuak di jembata dua jalur yang tidak jauh dari pantai abrasi," jelas Kasat.

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya memberikan teguran dan meminta untuk remaja itu membuang miras yang dibawa dan memberikan edukasi agar tidak menkonsumsi miras dan sejenisnya.

"Selain memberikan teguran dan edukasi. Kita juga mengimbau untuk seluruh masyarakat Mukomuko, terutama orang tua yang anaknya berusia remaja, agar betul-betul menjadi perhatian, supaya anak-anak nya tidak mengkonsumsi miras, terlebih lagi di bulan suci ramadhan ini, apalagi setelah minum miras sampai membawa kendaraan bermotor tentu saja ini akan sangat berbahaya, bukan hanya bagi dirinya sendiri tapi juga orang lain," imbau Kasat lantas Polres Mukomuko.

Pewarta : Robianto
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya