SUARA INDONESIA

Beredar Video Pasangan Berbuat Mesum di Terminal Pariwisata Terpadu Banyuwangi

Muhammad Nurul Yaqin - 09 June 2022 | 16:06 - Dibaca 1.98k kali
Peristiwa Daerah Beredar Video Pasangan Berbuat Mesum di Terminal Pariwisata Terpadu Banyuwangi
Tangkapan layar video pasangan mesum di Terminal Pariwisata Terpadu Banyuwangi. (Istimewa).

BANYUWANGI- Beredar sebuah video pasangan remaja tengah berbuat mesum beredar di grup-grup WhatsApp. Diduga, aksi tak senonoh itu dilakukan di Terminal Pariwisata Terpadu Banyuwangi.

Terlihat dalam video berdurasi 56 detik itu, seorang remaja wanita berhijab bersama pacar prianya duduk di tangga lantai terminal. Pasangan remaja itu terlihat sedang berciuman meski berada di tempat umum.

Perempuan yang ada dalam video tersebut nampak mengenakan kerudung, baju polkadot hitam putih. Sementara sang pria berkemeja dan bersepatu putih.

Saat dua sejoli itu tengah asyik memadu cinta, tanpa disadari terekam oleh sebuah kamera dari sisi seberang. 

Rekaman yang berasal dari handphone warga itu pun beredar di media sosial, Kamis (9/6/2022). Dalam video, perbuatan tak senonoh itu dilakukan saat kondisi tengah sepi.

Pantauan di lapangan, tempat yang dijadikan berbuat mesum memang sama persis seperti di video yang beredar. Tepatnya di tangga gedung lantai dua terminal.

Tidak keseluruhan kios yang ada di terminal terpadu ditempati oleh pedagang. Kondisinya pun juga sepi. Sementara dari petugas keamanan juga tidak ada yang berjaga. Hanya sejumlah pedagang yang jualan di area itu. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV