SUARA INDONESIA

Truk Muatan Tebu Terguling di Perak Jombang, 4 Warga Nganjuk Meninggal

Gono Dwi Santoso - 15 June 2022 | 00:06
Peristiwa Daerah Truk Muatan Tebu Terguling di Perak Jombang, 4 Warga Nganjuk Meninggal

JOMBANG - Truk bermuatan tebu terguling ke sungai saat hendak menyeberang ke jalan Nasional, yang ada di Desa Sembung Kecamatan Perak Jombang.

Kasatlantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto saat di temui di RSUD Jombang membenarkan kejadian laka lantas yang mengakibatkan 4 orang warga kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk meninggal di lokasi kejadian.

AKP Rudi Purwanto menjelaskan, kronologis tergulingnya truk bermuatan tebu yang di kemudikan David Afuad Habibudin warga Ngronggot , Kabupaten Nganjuk dengan nomor polisi (nopol) AG 9688 UW ini melaju dari arah timur menuju ke barat, atau dari arah Jombang menuju ke loceret Nganjuk.

"Truk ini selain memuat tebu juga membawa penumpang 8 orang diatas tebu. Di depan itu sudah ada sopir dan kenek. Selanjutnya truk ini keluar dari jalan Desa menuju jalan nasional muatannya terlalu tinggi dan guling," jelasnya, Selasa (14/6/2022).

Dirinya menambahkan, truk bermuatan tebu dengan 8 orang penumpang diatas truk terguling dan masuk ke sungai. Akibatnya, 4 orang meninggal dunia dan yang lainnya selamat dari musibah ini.

"Selanjutnya polisi melakukan evakuasi korban selamat maupun yang meninggal," ucapnya.

Korban 4 orang yang meninggal dunia langsung di bawa ke RSUD Jombang, yang selamat di larikan ke Puskesmas Perak Jombang.

 

 

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya