SUARA INDONESIA

Bikin Geger, Pencari Pohon Talas di Banyuwangi Ditemukan Tewas Tergeletak di Dekat Makam

Muhammad Nurul Yaqin - 17 June 2022 | 16:06
Peristiwa Daerah Bikin Geger, Pencari Pohon Talas di Banyuwangi Ditemukan Tewas Tergeletak di Dekat Makam

BANYUWANGI- Shohibul Syafi'i (51), warga Dusun Kidul, Desa Balak, Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi, ditemukan tak bernyawa di jalan setapak dekat makam wilayah Dusun Balak Lor, desa setempat pada Jumat (17/6/2022).

"Korban ditemukan pukul 11.00 WIB oleh warga. Saat itu posisi korban terlentang, tergeletak di pinggir jalan dan tidak bergerak," kata Kapolsek Songgon, AKP Eko Darmawan.

Eko menuturkan, awalnya dikira pingsan, kemudian warga yang mengetahui mencoba membangunkan korban. Namun tetap tidak bergerak.

"Akhirnya memberitahu warga sekitar dan melaporkan kepada kami. Setelah diperiksa, korban sudah meninggal dunia," tuturnya.

Eko mengatakan, dari hasil pemeriksaan medis. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Keterangan keluarganya korban sering mengalami kram tangan dan kak. Korban juga sering mengeluh sakit lambung," ungkapnya.

Masih Eko, korban sehari-sehari bekerja sebagai pencari pohon talas di bantaran sungai dekat makam Dusun Balak Lor dan Dusun Balak.

"Pihak keluarga sudah menerima kepergian korban dan menolak untuk dilakukan autopsi. Jenazah korban sudah kami serahkan untuk dilakukan pemakaman," jelasnya. (*)

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya