SUARA INDONESIA

Geger! Mayat Laki-laki Ditemukan di Pantai Paseban

Wildan Mukhlishah Sy - 22 June 2022 | 13:06
Peristiwa Daerah Geger! Mayat Laki-laki Ditemukan di Pantai Paseban

JEMBER- Warga di wilayah pantai selatan Kabupaten Jember kembali digegerkan dengan penemuan mayat manusia.

Sesosok tubuh manusia berjenis kelamin laki-laki ditemukan tak bernyawa, di sekitar Kedung Garinten Pantai Paseban Kencong, Jember, Rabu (22/6/2022).

Saat ditemukan oleh warga, mayat tersebut dalam posisi telentang tanpa sehelai benang dan kondisi perut telah membesar.

Salah seorang sumber yang berada di lokasi kejadian mengatakan, dirinya langsung melaporkan peristiwa tersebut ke pihak desa dan Polsek Kencong.

"Posisi jenazah sudah meninggal dunia dan tidak mengenakan baju, orang ini juga sudah tua," ungkapnya.

Diketahui jenazah tersebut adalah Karsono (60) yang merupakan warga Yosowilangun Kidul, Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang, yang diduga terseret arus sungai Bondoyudo saat memancing, Selasa (21/6/2022) kemarin.

Korban berpamitan untuk pergi memancing pada pukul 08.30 WIB di sungai Bondoyudo, yang berada di timur rumahnya.

Kemudian pada sekitar pukul 09.10 WIB, alat pancing Karsono tersangkut dan dirinya turun kesungai. Namun malang nasibnya, karena saat turun ke sungai kakinya terpeleset dan terbawa arus sungai.

Atas temuan mayat yang dilaporkan warga, pihak kepolisian Polsek Kencong dan Koramil 0824/18, serta Satpolair Polres Jember segera menuju ke lokasi kejadian.

Kasatpolair Polres Jember AKP. M Nai menjelaskan, pihaknya langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke Pusksesmas Kencong.

Selain itu, menurutnya keluarga korban juga telah tiba dari Lumajang dan akan segera membawa pulang jenazah ke rumah duka.

"Benar, korban adalah warga Yosowilangun. Korban tenggelam diduga karena terpeleset saat memancing di sungai Bondoyudo kemarin," pungkasnya, saat dikonfirmasi oleh media.


Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya