SUARA INDONESIA

Momen HUT Bhayangkara ke-76, Puluhan Personel Polres Cilacap Naik Pangkat

Agus Sulistya - 01 July 2022 | 16:07 - Dibaca 856 kali
Peristiwa Daerah Momen HUT Bhayangkara ke-76, Puluhan Personel Polres Cilacap Naik Pangkat
momen peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, puluhan personel Polres Cilacap, Polda Jawa Tengah

CILACAP - Pada momen peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, puluhan personel Polres Cilacap, Polda Jawa Tengah menerima penghargaan berupa kenaikan pangkat dari Kapolres Cilacap, AKBP Eko Widiantoro. 

Pemberian kenaikan pangkat dilaksanakan dalam Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Polri TMT 01 Juli 2022 dipimpin Kapolres Cilacap, AKBP Eko Widiantoro di halaman SAR Mapolres Cilacap, Jumat (1/7/2022). 

Kapolres Cilacap, AKBP Eko Widiantoro mengatakan, bahwa kenaikan pangkat yang diberikan tersebut merupakan bentuk penghargaan dari pimpinan kepada personel atas prestasi kerja yang telah diraih. 

Dijelaskan Kapolres, bahwa personel yang naik pangkat berjumlah 63 orang yakni 1 personel berpangkat AKP naik menjadi Kompol, 2 personel IPDA naik menjadi IPTU, 1 personel Aiptu naik menjadi IPDA dan 7 personel berpangkat Aipda naik menjadi Aiptu. 

Selanjutnya, 19 personel berpangkat Bripka naik menjadi Aipda, 1 personel Brigadir naik menjadi Bripka, 4 personel Briptu naik menjadi Brigadir dan 26 Personil berpangkat Bripda naik menjadi Briptu. 

Dalam kesempatan itu, AKBP Eko Widiantoro menyampaikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat yang diterima oleh para personel. 

"Semoga dengan pemberian kenaikan pangkat ini akan mendorong dan memotivasi para personel dalam meningkatkan etos kerja sebagai anggota Polri," ujar AKBP Eko Widiantoro. 

Kapolres juga mengajak para personel untuk merefleksi diri sejauh mana pengabdian terhadap masyarakat, bangsa dan negara selama menjadi anggota Polri. 

Sementara itu, dalam arahannya, Kapolres meminta kepada personel untuk selalu menjaga kesehatan selama bertugas di Kepolisian. 

"Kedepan banyak tugas yang harus dijalankan. Oleh karena itu diperlukan fisik serta mental yang kuat. Hal ini untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Cilacap," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV