SUARA INDONESIA

Puncak HAN 2022, KPAI Bangga Melihat Potensi Anak-anak Surabaya

Lukman Hadi - 27 July 2022 | 22:07
Peristiwa Daerah Puncak HAN 2022, KPAI Bangga Melihat Potensi Anak-anak Surabaya

SURABAYA - Wakil Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Rita Pramawati optimis anak-anak Surabaya memiliki potensi luar biasa.

Hal itu disampaikan Rita dalam puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2022 di Balai Pemuda, Surabaya, Rabu (27/7/2022).

Dalam acara tersebut, Rita merasa takjub kepada anak-anak yang menampilkan berbagai potensinya. "Kehadiran mereka ini merupakan masa depan Kota Surabaya," kata Rita.

Ia melihat banyak potensi yang harus terus diekspose oleh anak-anak ke publik. Karena mereka merupakan salah satu aset berharga yang dimiliki Surabaya di masa depan.

"Anak-anak ini merupakan masa depan Kota Surabaya. Mereka hadir dengan menampilkan berbagai karyanya dan ini menjadi catatan baik bagi Kota Surabaya,"

Ia turut mengomentari capaian Surabaya yang diganjar penghargaan Kota Layak Anak Kategori Utama untuk kelima kalinya.

"Saya ingin mengingatkan kembali ada persiapan 2 tahun untuk menuju Kota Layak Anak yang sebenar-benarnya. Dengan capaian lima kali ini harus dipersiapkan betul," ungkapnya.

Diketahui, belakangan ini banyak terjadi tindak kekerasan dan pelecahan terhadap anak di bawah umur. Hal ini sangat membuat ironi.

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya