SUARA INDONESIA

Sopir Ngantuk, Truk Tronton Tabrak Mobil Patroli Polisi di Jalur Pantura Tuban

Irqam - 31 July 2022 | 15:07
Peristiwa Daerah Sopir Ngantuk, Truk Tronton Tabrak Mobil Patroli Polisi di Jalur Pantura Tuban

TUBAN - Mobil Patroli Satlantas Polres Tuban ditabrak truk tronton di Jalur Pantura tepatnya di Jalan Raya Tuban-Surabaya, Desa Compreng, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Minggu (31/7/2022).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Hanya saja mobil Patroli Satlantas Polres Tuban terjun ke area persawahan setelah di tabrak truk dari belakang. Diketahui mobil patroli sedang melakukan pengamanan insiden kecelakaan antara sepeda motor dengan sebuah truk. 

Informasi yang dihimpun, sopir truk tronton yang menabrak mobil patroli dalam kondisi mengantuk saat mengemudikan kendaraannya. Sopir truk tronton mengaku tidak mengetahui di depannya sedang ada kendaraan, sehingga menabrak mobil patroli.

"Mobil patroli itu tadi sedang menangani kecelakaan sepeda motor yang menabrak truk yang rusak," kata salah seorang warga sekitar di lokasi kejadian, Ahmad (35), Minggu (31/7/2022).

Insiden kecelakaan bermula saat, anggota Satlantas Polres Tuban sedang melakukan olah tempat kejadian perkara kejadian kecelakaan dan mobil patroli terparkir di tepi jalan. Saat itu, muncul truk tronton bernomor polisi L 8281 UN yang melaju dari arah Tuban menuju Surabaya.

Karena dalam kondisi mengantuk, sopir truk tronton bernama Eko Rianto (31), warga Kabupaten Sidoarjo tiba-tiba menabrak bagian kanan belakang mobil patroli. Kemudian mobil patroli terpental dan langsung terjun ke area persawahan.

"Saya tadi ngantuk sekali, tidak melihat kalau ada mobil patroli itu. Tahu-tahu setelah nabrak dan saya lihat ada lampu kelip-kelip di area persawahan," ungkap sopir truk tronton Eko Rianto.

Sementara itu, mobil patroli yang masuk ke dalam sawah langsung dievakuasi dari dalam sawah milik warga setempat itu.

Pewarta : Irqam
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya