SUARA INDONESIA

Hasil Mediasi di Polres Blitar, Begini Kelanjutan Kisah Gus Samsudin

Aris Danu - 02 August 2022 | 21:08 - Dibaca 1.19k kali
Peristiwa Daerah Hasil Mediasi di Polres Blitar, Begini Kelanjutan Kisah Gus Samsudin
Sumber foto akun YouTube padepokan nur dzat sejati


BLITAR - Paska digeruduk warga, akhirnya Polres Blitar menggelar mediasi bersama Gus Samsudin dan sejumlah tokoh masyarakat, di Mapolres setempat, Selasa (02/08).

Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom mengatakan, tujuan utama kegiatan ini adalah mencari jalan keluar dan menampung aspirasi seluruh elemen masyarakat termasuk pemilik padepokan nur dzat sejati. 

"Sesuai dengan tuntutan warga, kami melakukan mediasi bersama seluruh lapisan di Polres Blitar. Kita tampung dulu masukan dari masyarakat serta dari gus samsudin," katanya. 

Terkait kelanjutan kisah mas udin, Panji Anom menyampaikan bahwa hasil mediasi ini akan terlebih dahulu dikordinasikan ditingkat Forkopimda Kabupaten Blitar. Sehingga nanti ada kesepakatan bersama mengenai keberadaan padepokan nur dzat sejati. 

"Hasil pertemuan, semuanya akan kita sampaikan ke Forkopimda Blitar biar kami bisa menentukan langkah selanjutnya. Jika sudah, pasti nanti kita sampaikan ke publik," imbuhnya. 

Kemudian berhubung belum ada hasil keputusan mediasi, sementara padepokan nur dzat sejati yang terletak di Desa Rejowinangun diminta tutup dengan segala aktivitas. 

Selain itu, gus samsudin juga sepakat jika pedepokannya ditutup demi menjaga kondusifitas sembari menunggu hasil mediasi di tingkat Forkopimda Kabupaten Blitar. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aris Danu
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV