SUARA INDONESIA

Politisi Gerindra, Ajeng Wira Wati Takjub Antusias Peserta Karnaval di Kecamatan Genteng Surabaya

Lukman Hadi - 29 August 2022 | 09:08 - Dibaca 1.51k kali
Peristiwa Daerah Politisi Gerindra, Ajeng Wira Wati Takjub Antusias Peserta Karnaval di Kecamatan Genteng Surabaya
Politisi Gerindra, Ajeng Wira Wati saat menghadiri karnaval kemerdekaan di Kecamatan Genteng, Surabaya.

SURABAYA - Wakil Ketua Komisi D DPRD Surabaya, Ajeng Wira Wati menghadiri acra karnaval peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Kecamatan Genteng.

Sebanyak 500 peserta dari beberapa perwakilan RT dan RW setempat turut memeriahkan karnaval ini. Beragam busana diperagakan oleh mereka, mulai dengan tema perjuangan, serba doreng, hingga kostum-kostum adat.

Ajeng sangat takjub karena antusias warga atau peserta mengikuti karnaval begitu semangat dan luar biasa.

"Ini semangat antusias warga untuk memperingati kemeriahan kemerdekaan. Simbol warga Surabaya khususnya warga di Kecamatan Genteng, Embong Kaliasin untuk memeriahkan apa yang telah diperjuangkan Bung Karno Proklamator Kemerdekaan dan para pejuang terdahulu," ujar Ajeng, Senin (29/8/2022).

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus RT dan RW di Kecamatan Genteng, yang telah berpartisipasi dalam acra ini.

"Saya turut mengapresiasi pada RT, dan RW yang memberikan ruang semangat dan motivasi untuk merayakan kemerdekaan ini. Kalau peserta kurang lebih 500-an," kata Ajeng.

Sebagai penambah semarak acara, panitia juga mempersiapkan ratusan doorprize bagi para pemenang. Mulai dari kompor, magicom, sepeda, hingga trofi bagi juara dan peserta karnaval terfavorit.

"Hadiahnya banyak dan meriah, tetapi saya lebih takjub dengan para peserta dandan all out untuk karnavalnya," tutur Politisi Gerindra Jatim itu.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV