SUARA INDONESIA

Pemkab Ngawi Berduka, 5 ASN Alami Laka Masuk Jurang di Gunung Bromo

Ari Hermawan - 10 September 2022 | 17:09
Peristiwa Daerah Pemkab Ngawi Berduka, 5 ASN Alami Laka Masuk Jurang di Gunung Bromo

NGAWI - Pemerintah Kabupaten Ngawi (Pemkab Ngawi) hari ini berkabung. 5 pegawai negeri atau Aparatur Sipil Negara (ASN) Badan Keuangan Ngawi mengalami kecelakaan di Bromo pada, Sabtu (10/9/2022).

Kecelakaan tersebut merenggut nyawa 1 orang atas nama Sunardi, yang diketahui menjabat sebagai Kasubag Umum Badan Keuangan Kabupaten Ngawi.

Sedangkan keempat ASN lainnya mengalami luka berat. Yakni, Sugeng, Didik Novianto, Sigit Wicaksono dan Marsudin. Sedangkan sopir Jeep bernama Sarioleh warga Probolinggo yang ditumpangi kelima ASN tersebut juga tewas ditempat.

"Mobil Jeep jatuh ke jurang saat melewati di tikungan Bukit Cinta, Desa Wonikitri, Kecamatan Tosari, Kabupaten Pasuruan sekitar pukul 01.30 WIB. Kendaraan hardtop tidak bisa menguasai laju dan jatuh ke jurang,” ungkap Khunaefi, Kanitlaka Polres Pasuruan saat dihubungi melalui WhatsApp.

Informasi yang berhasil dihimpun suaraindonesia.co.is kelima ASN tersebut usai melakukan bimbingan teknis (Bimtek) penatausahaan keuangan daerah dan pelaporan pertanggungjawaban APBD pada SIPD tahun 2022.

Usai melaksanakan bimtek di Grand Whiz Hotel Bromo yang berakhir pada jumat (9/9/2022), kelima ASN tersebut hendak ke Bromo dengan menyewa Jeep. Namun naas kecelakaan terjadi dan mengakibatkan korban meninggal dunia.

Hingga berita ini diturunkan, keempat ASN yang mengalami luka berat dirawat di RS Tosari, dan untuk korban meninggal dunia sudah dibawa pulang oleh keluarganya untuk dimakamkan.

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV