SUARA INDONESIA

Perempuan Penjual Sayur Keliling di Banyuwangi Tewas Dihantam Mobil

Muhammad Nurul Yaqin - 17 September 2022 | 13:09 - Dibaca 1.71k kali
Peristiwa Daerah Perempuan Penjual Sayur Keliling di Banyuwangi Tewas Dihantam Mobil
Polisi olah TKP laka maut yang menewaskan pedagang sayur keliling di Bangorejo, Banyuwangi, Sabtu (17/9/2022) pagi. (Istimewa).

BANYUWANGI - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Dusun Kedungrejo, Desa Sambimulyo, Kecamatan Bangorejo, pada Sabtu (17/9/2022) sekira pukul 03.00 WIB.

Seorang perempuan pedagang sayur keliling bernama Sutinah (56), warga Desa Temurejo, Kecamatan Bangorejo, seketika tewas usai dihantam mobil. Kejadian tersebut ditangani Unit Lantas Polsek Gambiran.

Kapolsek Gambiran, AKP Setiyo Widodo mengatakan, kecelakaan itu berawal saat korban dalam perjalanan menuju ke pasar.

"Korban mengendarai motor Honda Supra X 125 tanpa plat nopol. Saat itu melaju dari arah selatan," kata Setiyo.

Setibanya di TKP, lanjutnya, motor korban yang dilengkapi keranjang rak dagangan itu tak sengaja menyenggol sepeda gayung yang dikayuh Krisna (19), warga Desa Temurejo, Kecamatan Bangorejo.

Akibat senggolan itu, korban terjatuh dari kendaraannya. Namun di saat yang bersamaan, dari arah utara datang mobil Isuzu Panther dikemudikan Ali Mansur (40), warga Desa Kesilir, Kecamatan Siliragung. Mobil menghantam pedagang sayur dan motor.

"Jarak terlalu dekat sehingga terjadi kecelakaan yang mengakibatkan pengendara motor terluka parah dan meninggal di TKP," terangnya.

Dalam insiden ini, pengemudi mobil dan pesepeda dievakuasi dalam kondisi selamat. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan polisi sebagai barang bukti atas peristiwa tersebut.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV