TUBAN - Pelayanan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Unit Rengel, Cabang Tuban dikeluhkan oleh nasabahnya.
Pelayanan yang diberikan oleh pihak bank masih jauh dari kondisi ideal. Nasabah harus mengantre berjam-jam untuk bisa mengakses layanan.
Keluhan itu mengemuka dalam media sosial grup Facebook Jaringan Informasi Tuban (Jitu) yang diposting oleh akun bernama Mina Farochida pada Selasa (20/9/2022) kemarin.
Ia menghendaki pelayanan BRI agar lebih cepat sehingga tidak merugikan nasabah.
Mina Farochida dalam postingan menyebut, para nasabah BRI Kantor Unit Rengel rata-rata harus mengantre selama 7 jam baru bisa dilayani oleh petugas.
"Ambil antrian jam 9. Pukul 4 baru proses itu di teller. Belum yang di CS. Kemarin saya antri juga jam 4 baru terlayani. Di BRI Rengel," tulis Mina Farochida di grup Facebook Jitu.
Layanan yang terkesan buruk itu, dinilai sangat merugikan nasabah. Banyak waktu habis terbuang, sehingga nasabah tidak bisa melakukan aktivitas bekerja.
"Kasihan yang usianya diatas 40 an sambat hilang waktu bekerja seharian. Wahai BUMN BRI adalah pelayanan yang lebih cepat dan lebih baik maaf," imbuhnya.
Sementara itu, hingga kini BRI Cabang Tuban belum bisa menanggapi terkait keluhan nasabah tersebut. Namun, BRI Cabang Tuban berjanji dalam waktu dekat akan mengklarifikasi hal tersebut.
» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA
Pewarta | : Irqam |
Editor | : Imam Hairon |
Komentar & Reaksi