SUARA INDONESIA

Mayat Tanpa Identitas di Banyuwangi Ditemukan Membusuk di Kolong Jembatan

Muhammad Nurul Yaqin - 17 October 2022 | 18:10 - Dibaca 1.26k kali
Peristiwa Daerah Mayat Tanpa Identitas di Banyuwangi Ditemukan Membusuk di Kolong Jembatan
Mayat pria tanpa identitas yang ditemukan membusuk di kolong jembatan Rogojampi, Banyuwangi, dievakuasi petugas, Senin (17/10/2022). (Istimewa).

BANYUWANGI - Sosok mayat tanpa identitas ditemukan membusuk di Jembatan Lugonto, Desa/Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, Senin (17/10/2022).

Penemuan mayat tersebut sempat membuat geger warga setempat. Karena saat ditemukan, mayat berjenis kelamin pria itu menimbulkan bau tak sedap.

Kapolsek Rogojampi, Kompol Sudarsono, membenarkan kejadian tersebut. "Jenazah ditemukan sekitar pukul 13.30 WIB," jelasnya.

Darsono membeberkan, awalnya warga setempat mencium aroma tak sedap yang cukup menyengat. Warga akhirnya berinisiatif mencari sumber bau tersebut.

"Ternyata aroma itu berasal dari kolong jembatan. Saat didekati ternyata ada sesosok mayat," kata Kompol Sudarsono.

Setelahnya, warga melaporkan penemuan tersebut ke Mapolsek. Usai menerima laporan pihaknya pun langsung bertolak menuju ke TKP.

Setelah tiba di lokasi pihaknya bersama petugas medis langsung melakukan evakuasi. Terungkap fakta bahwa korban meninggal adalah gelandangan yang sudah lebih dari 5 tahun tinggal di kolong jembatan Lugonto.

"Namun tidak diketahui pasti dari mana asal usul dan identitas korban tersebut," bebernya.

Guna kepentingan penyelidikan, petugas membawa jenazah korban menuju ke RSUD Blambangan. 

"Kami memintakan Visum Et Repertum ke RSUD Blambangan untuk dilakukan pemeriksaan luar terhadap mayat Mr. X tersebut," tutupnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV