SUARA INDONESIA

Kapolda Jatim Dukung Penuh Kegiatan Porwanas 2022 di Malang Raya

Lukman Hadi - 15 November 2022 | 13:11 - Dibaca 985 kali
Peristiwa Daerah Kapolda Jatim Dukung Penuh Kegiatan Porwanas 2022 di Malang Raya
Pertemuan PB Porwanas Jatim dan Kapolda Jatim membahas Porwanas 2022 di Malang Raya. (Foto: Lukman Hadi/Suaraindonesia.co.id)

SURABAYA - Pengurus Besar Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PB Porwanas) 2022 koordinasi ke Kapolda Jatim demi pemantapan pesta olahraga wartawan paling akbar di Indonesia, yang akan digelar di Malang Raya, mulai 21 sampai 27 November 2022.

Berbagai persiapan yang telah dilakukan oleh PB Porwanas juga disampaikan ke Kapolda Jatim.

"Berbagai hal tentang persiapan pembukaan Porwanas dan kedatangan sekitar 3.500 wartawan dari berbagai provinsi," ujar Ketua PB Porwanas 2022, Lutfil Hakim.

Selain itu, ia mengingat pesan dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa untuk melakukan pemberdayaan ekonomi dan wisata di Jatim selama pelaksanaan Porwanas berlangsung.

"Harapan Ibu Gubernur Khofifah, kegiatan Porwanas ini bisa membawa dampak positif bagi masyarakat, khususnya di Malang Raya," ungkap pria akrab disapa Pak Item ini.

Sementara Kapolda Jatim, Irjen Pol Toni Hermanto menyambut baik kegiatan Porwanas di Malang Raya, yang melibatkan ribuan wartawan se-Indonesia.

"Kami tentu mendukung sepenuhnya kegiatan teman-teman wartawan dalam Porwanas di Malang," pungkas Toni.

Selain menyampaikan dukungan penuh, Kapolda Jatim juga berpesan, karena banyak mendatangkan massa dari wartawan se-Indonesia, supaya selalu menjaga keselamatan dan ketertiban.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Moh.Husnul Yaqin

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV