SUARA INDONESIA

BKPP Banyuwangi Umumkan Hasil Sanggah Seleksi Administrasi PPPK Nakes

Muhammad Nurul Yaqin - 01 December 2022 | 13:12 - Dibaca 1.77k kali
Peristiwa Daerah BKPP Banyuwangi Umumkan Hasil Sanggah Seleksi Administrasi PPPK Nakes
Ilustrasi Seleksi PPPK Tenaga Kesehatan 2022. (PIxabay/DarkoStojanovic).

BANYUWANGI - Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Banyuwangi, telah mengumumkan hasil verifikasi ulang pasca masa sanggah pengadaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) untuk tenaga kesehatan (nakes) tahun ini.

Hasil verifikasi ulang pasca masa sanggah administrasi PPPK nakes disampaikan secara resmi melalui surat pengumuman Sekretaris Daerah Banyuwangi Nomor 800/2577/429.204/2022 tanggal 29 November 2022.

Merujuk pengumuman tersebut, kesempatan sanggah diberikan kepada pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi.

Hasil verifikasi ulang administrasi PPPK Nakes 2022

Jumlah pelamar yang mengajukan sanggah berjumlah 77 orang. Dari hasil verifikasi ulang terhadap sanggahan pelamar, BKPP Banyuwangi menyatakan bahwa terdapat 12 orang pelamar yang diterima sanggahannya dan dinyatakan lulus seleksi administrasi.

Sedangkan sanggahan yang ditolak ada 65 pelamar. Hasil terhadap sanggahan dapat dilihat melalui akun masing-masing pelamar pada laman https://sscasn.bkn.go.id/.

Pelamar yang lulus seleksi administrasi dapat melanjutkan pada tahapan berikutnya yaitu seleksi kompetensi yang akan diinformasikan lebih lanjut berdasarkan jadwal dari Panselnas.

Pelamar wajib mengikuti seluruh perkembangan informasi melalui laman https://bkd.banyuwangikab.go.id dan instagram @bkd.kab.banyuwangi.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV