SUARA INDONESIA

Polisi Amankan 3 ABG di Ngawi Terkait Video Mesum

Ari Hermawan - 08 December 2022 | 19:12 - Dibaca 3.40k kali
Peristiwa Daerah Polisi Amankan 3 ABG di Ngawi Terkait Video Mesum
Ilustrasi

NGAWI - Viral di media sosial video mesum "Bringin Bergoyang" yang melibatkan tiga anak baru gede (ABG) yang diduga masih berstatus pelajar, berhasil diungkap Polres Ngawi, pada Kamis (9/9/2022).

Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Agung Joko Haryono mengatakan, berdasarkan laporan warga video yang menghebohkan jagad dunia maya itu, pihaknya langsung melakukan penyelidikan.

Penyelidikan pun membuahkan hasil, atas beberapa petunjuk yang ada akhirnya ketiga ABG dalam kasus video mesum yang menggegerkan ngawi tersebut berhasil diamankan.

"Ada tiga orang yang kita amankan, dua orang pemeran video mesum dan satu orang yang merekam adegan tak senonoh itu," ungkap Agung Joko Haryono kepada SUARA INDONESIA.

Agung menjelaskan, hingga kini pihaknya terus mendalami kasus tersebut. Apakah ada motif kesengajaan memproduksi film porno, ada unsur pemaksaan atau ada motif lain.

"Kami masih melakukan pendalaman dibalik beredarnya adegan mesum yang direkam itu. Yang pasti ketiga pelaku sudah kita amankan," ujar Agung.

"Mengingat kasus video mesum di Ngawi banyak yang sudah kami ungkap. Mohon peran aktif orang tua selalu memantau setiap kegiatan anak saat di luar sekolah. Serta pentingnya lingkungan agar kejadian serupa tidak terulang," kata Agung menambahkan.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV