SUARA INDONESIA

Sinergi Bagi Negeri, Dealer Honda MPM Motor Ponorogo Dukung Pelayanan Posyandu Di Ponorogo

Magang - 10 February 2023 | 18:02 - Dibaca 1.11k kali
Peristiwa Daerah Sinergi Bagi Negeri, Dealer Honda MPM Motor Ponorogo Dukung Pelayanan Posyandu Di Ponorogo
Dealer Honda MPM Motor Ponorogo Saat Memberikan PMT Kepada Anak dan Balita di Posyandu

PONOROGO - Peringati Hari Gizi Nasional pada bulan Februari Tahun 2023, dealer Honda wilayah Ponorogo MPM Motor Ponorogo mengadakan pemberian makanan tambahan (PMT) kepada anak-anak dan balita di Posyandu Dusun Jabung Kecamatan Mlarak, Ponorogo, Jawa Tengah, kamis (9/2/2023). 

Sebanyak 40 anak dan balita menerima paket PMT dari dealer MPM Motor Ponorogo terdiri dari susu, kudapan, buah dan bubur kacang hijau.

“Bersinergi dengan Kader Posyandu dan Bidan Desa setempat, kami ingin berkontribusi memperhatikan kesehatan masyarakat sejak usia dini agar tercipta generasi masa depan yang sehat dan berkualitas di wilayah Ponorogo yang kelak akan menjadi pemimpin bangsa di masa depan," kata Diyah Megawati, Kepala Cabang Dealer Honda MPM Motor Ponorogo.

Diketahui, kegiatan tersebut telah diinisiasi oleh Dealer MPM Motor Ponorogo sejak tahun 2019 dan dilaksanakan selama 1 bulan sekali di beberapa daerah di wilayah Kabupaten Ponorogo. 

Hal itu dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah di bidang kesehatan, khususnya peningkatan gizi anak-anak dan balita khusunya di Kabupaten Ponorogo. 

“Terima kasih banyak kepada MPM Motor Ponorogo yang telah membagikan paket di tempat kami khususnya di Posyandu ini. Saya gembira dan menyambut kegiatan ini," ucap Rulyana selaku Kader Posyandu.

Setiap bulannya, karyawan MPM Motor Ponorogo melakukan kegiatan bakti sosial dalam rangka bentuk kepedulian terhadap masyarakat dengan menyalurkan donasi berupa paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Magang
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV