SUARA INDONESIA

Kematian Romdan Warga Paron Ngawi Dinilai Janggal Saat Jenazah Dimandikan

Ari Hermawan - 19 February 2023 | 11:02 - Dibaca 2.02k kali
Peristiwa Daerah Kematian Romdan Warga Paron Ngawi Dinilai Janggal Saat Jenazah Dimandikan
Jenazah almarhum Romdan saat dimandikan untuk dimakamkan.

NGAWI - Kematian Romdan (45) tahun yang jenazahnya ditemukan di dalam kamar dengan keadaan sudah tidak bernyawa oleh istrinya bernama Hanis, dinilai janggal.

Tetangga sekitar rumah almarhum yang melihat jenazah Romdan saat dimandikan terkejut karena terdapat luka yang sangat parah pada kepala bagian depan.

"Diatas pelipis lukanya sangat parah, dan cukup lebar hingga mlesek kedalam. Dan ada luka menganga lebih dari satu seperti sayatan," kata tetangga almarhum yang enggan disebutkan namanya, Minggu (19/2/2023).

"Menurut kami warga yang melihat luka almarhum saat dimandikan, janggal jika itu dibilang jatuh di kamar mandi. Soalnya awal kematian almarhum tersiar kabar meninggal karena jatuh di kamar mandi. Kasus ini ditangani polisi, semoga segera terjawab apa sebenarnya yang menjadi penyebab kematian almarhum, " ujarnya menambahkan.

Diberitakan sebelumnya, Romdan 45 tahun warga asal Desa Sirigan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, ditemukan tak bernyawa di kamar istrinya.

Saat ditemukan oleh istrinya bernama Hanis, kondisinya sangat mengenaskan, terdapat beberapa luka pada bagian kepala.

Kepala Desa Sirigan, Suyanto saat dikonfirmasi SUARA INDONESIA membenarkan atas peristiwa yang menggegerkan warganya tersebut.

"Jam 06.00 WIB saya baru mendapatkan kabar itu, saat saya takziah ke rumah duka, jenazah sudah dipindahkan dari kamar ke ruang tamu," kata Suyanto, pada Sabtu kemarin (18/2/2023).

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV